Sukses

Bertemu Kang Daniel di MAMA 2018, Marion Jola: Dream Comes True

Marion Jola menceritakan kesan yang ia rasakan saat bertemu Kang Daniel Wanna One di MAMA 2018.

Liputan6.com, Seoul - Marion Jola kini tengah berada di Korea Selatan untuk tampil di ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards atau MAMA 2018. Menjadi bagian salah satu ajang penghargaan terbesar di Korea Selatan ini, jelas menjadi satu pengalaman istimewa untuk Marion Jola.

Lihat saja, sepanjang hari ini, Senin (10/12/2018), Instagram Story Marion Jola penuh dengan ceritanya di karpet merah dan belakang panggung MAMA 2018.

Salah satu pengalaman yang paling membuatnya terkesan, adalah saat ia bertemu dengan Kang Daniel  dari grup Wanna One dalam persiapan MAMA 2018.

Ia mengunggah sebuah video yang disisipi dengan tulisan "kang daniel Guys!!!! uri eye smile fairy."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dream Comes True

Dalam video singkatnya, Marion Jola menceritakan bahwa ia bertemu Kang Daniel yang berada di belakangnya saat ia hendak melakukan run through atau geladi resik untuk persiapan MAMA 2018.

"Ada Kang Daniel lari-lari di belakang terus ngobrol sama siapa itu," tutur Marion Jola dengan bersemangat.

Pengalaman ini makin membuatnya terkesan, karena Kang Daniel ternyata merupakan personel Wanna One favoritnya. "Dream comes true, di Wanna One my favourite is Kang Daniel," kata Marion Jola sebelum mengakhiri videonya.

3 dari 3 halaman

Penggemar K-Pop

Dalam unggahan lain, Marion Jola mengatakan ia memang sudah lama menyukai K-Pop.

"Living my fangirl life, dimulai dari nonton MAMA tiap tahun rela streaming trus untuk 3 hari specialll MAMA sampai minta hadiah ultah ke nyokap "ma mau nonton MAMA hongkong aja boleh?" tulis Marion Jola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini