Sukses

Richard Kyle Belum Mau Nikahi Jessica Iskandar

Mengapa Richard Kyle belum berniat menikahi Jessica Iskandar?

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya mampu merebut hati Jessica Iskandar, Richard Kyle juga mampu merebut hati El Barack Alexander, yang tak lain adalah putra semata wayang artis berusia 30 tahun tersebut.

Meski begitu, rupanya Richard Kyle belum berniat menikahi Jessica Iskandar. Hal ini bahkan ia sampaikan langsung pada kekasih tercintanya itu dalam sesi interview dengan tayangan infotainment.

"Enggak, enggak ada rencana, enggak ada target. Emang harus? Emang itu penting banget? Kayaknya enggak," ucap Rychard Kyle yang potongan videonya diunggah akun gosip Instagram @Lambenyinyir.

Tampaknya menikah belum menjadi prioritas bagi Richard Kyle untuk saat ini. Masih ada hal lain yang menurutnya lebih penting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jessica Cemberut

"Yang penting kamu sehat, El sehat, kita ada kerjaan, kita kerja keras, you know maksudnya gitu," ujar Richard Kyle menyambung pernyataan.

Mendengar pernyataan Richard Kyle, Jessica Iskandar menunjukkan wajah cemberut, sebelum akhirnya kembali memamerkan senyuman.

3 dari 3 halaman

Kecewa

Pernyataan Richard Kyle tampaknya cukup membuat warganet kecewa. "Bang ini hati bukan layangan yg bsa ditarik ulur sebelum diputus,pleas jngan php," ujar @safitriizelda.

"Lah ga penting bgt dr manaaa!! Org klo niat mah kasi kepastian," ujar pemilik akun Instagram @diandraaaaaducky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.