Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Senin 10 Desember 2018: Boneka Melayang dan Cara Wajah Kinanti

Di episode ke-43, Kinanti mengalami apa lagi?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri mulai pukul 17.00 WIB. Boneka melompat dari tempat tidur, membuka pintu lalu keluar. Kinanti terbangun. Kinanti lihat bonekanya nggak ada. Kinanti mendengar suara perempuan tertawa.

Kinanti keluar dan kaget melihat bonekanya melayang sendiri. Tiba-tiba boneka menyerang Kinanti. Boneka mencakar tangan Kinanti sampai bajunya sobek.

Kinanti buka mata dan baru sadar itu Dinda sedang nempelkan boneka Amelia ke wajah Kinanti. Kinanti kesal karena Dinda usil. Dinda yang kesal karena Kinanti dibangunkan dari tadi nggak bangun.

Sementara di episode Cinta Misteri juga, Corrie dan Tasya ngajak Michelle jalan-jalan, senang-senang. Ferly datang nanya kabar Michelle. Ferly lalu ajak merayakan kesembuhan Michelle. Tapi Michelle nggak mau. Michelle pengen sama Corrie dan Tasya saja.

Selanjutnya di Cinta Misteri...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Michelle Kesal

Steven dan Reno hampiri Kinanti dan ajak jalan. Kinanti bingung pilih siapa. Kinanti menawarkan kemungkinan jalan bertiga, gimana? Steven dan Reno belum jawab muncul Hana dengan panik minta tolong Kinanti bantu bawa suami Hana ke rumah sakit.

Reno dan Steven membantu bawa Dedy dari tempat tidur mau dibawa keluar. Hana masih panik banget. Kinanti juga ikut panik. Nggak sengaja Kinanti lihat boneka Amelia pas sudah jalan mau keluar pintu.

Michelle cs mau ketemu Steven tapi Sarah dan Tyo bilang Steven sudah keluar ke rumah Kinanti. Michelle kesal karena Steven masih saja perhatian sama Kinanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.