Sukses

Tak Ada Pihak Keluarga di Pelaminan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Mengapa keluarga tak mendampingi Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi di pelaminan?

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi telah menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) malam. Pesta pernikahan mereka begitu kental dengan nuansa pastel.

Dari resepsi pernikahan tersebut, diketahui bahwa tak ada pihak keluarga yang mendampingi Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi di pelaminan.

Hal ini mungkin menimbulkan tanda tanya bagi sejumlah orang. Sebab pada umumnya, orangtua atau anggota keluarga kedua mempelai ikut berdiri di pelaminan mendampingi pengantin.

Kepada awak media, adik Achmad Hulaefi, Anggia, membenarkan bahwa memang hanya pengantinnya saja yang berdiri di pelaminan untuk menyalami tamu undangan.

"Iya, karena mingle juga konsepnya, gitu," ujar Anggia saat ditemui di gedung pernikahan kakaknya, Minggu (9/12/2018) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hadir

Lebih lanjut, pihak keluarga Lindswell Kwok juga diketahui tak menghadiri resepsi pernikahan tersebut meski telah diundang.

"Kita sudah berusaha untuk mengontak keluarganya Lindswell. Mungkin berhalangan saja," ujarnya kepada para wartawan.

3 dari 3 halaman

Menghindar

Saat ditanya lebih lanjut apakah tak ada perwakilan keluarga sama sekali dari pihak Lindswell Kwok, adik Achmad Hulaefi ini seolah menghindar.

"Oh enggak tahu karena aku mingle juga kan," ungkapnya sebelum berlalu dari kerumunan wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini