Sukses

Bahagianya Lindswell Kwok, Pernikahannya Dihadiri Orang Ini

Resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dilangsungkan di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi telah resmi menjadi suami istri. Keduanya telah menggelar resepsi pernikahan pada di Ayana Mid Plaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) malam.

Selain keluarga, resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dihadiri juga dihadiri oleh sahabat dekat. Menpora Imam Nahrawi juga menghadiri momen spesial ini untuk memberi selamat secara langsung.

Melalui akun Twitter pribadinya, Imam Nahrawi mendoakan pasangan atlet wushu ini agar rumah tangga mereka selalu diliputih keberkahan dan kebahagiaan.

"Turut berbahagia untuk pernikahan Hulaefi dan Lindswell semoga kebahagiaan ini terus berlanjut di masa depan kalian, juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT," tulis sang Menpora, Minggu (9/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan

Bersama dengan keterangan itu, Imam Nahrawi memperlihatkan foto saat dirinya sedang menyalami kedua mempelai. Lindswell Kwok tampak cantik dan anggun dengan gaun pengantin putih.

Achmad Hulaefi sendiri begitu gagah dalam balutan jas berwarna keemasan. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah pengantin baru tersebut.

3 dari 3 halaman

Hijrah

Sebelumnya, Lindswell Kwok sempat jadi perbincangan hangat. Ia diketahui menyambangi rumah Imam Nahrawi mengenakan gamis yang dipadu dengan hijab syari.

Kehadiran Lindswell Kwok dan kekasihnya, Achmad Hulaefi ke rumah Menpora tentu bukan tanpa tujuan. Selain bersilaturahmi, mereka juga memberikan undangan pernikahan.

Sementara itu, pihak keluarga Lindswell Kwok dikabarkan tak hadir dalam momen berbahagia tersebut karena persoalan restu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini