Sukses

Habiskan Malam Tahun Baru di Rumah, Ini Rencana Dennis Adhiswara

Malam pergantian tahun, Dennis Adhiswara tak berencana merayakan di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta - Malam pergantian tahun menjadi momen keluarga untuk menghabiskan waktu bersama, dan luar kota menjadi tujuan berkumpul. Namun, itu tidak dilakukan Dennis Adhiswara dengan sang istri, Fauzia Vina Soraya.

Dennis Adhiswara, justru memilih menghabiskan waktu di rumah saja. Eiitt... tapi keduanya tetap memiliki rencana liburan loh.

Diakui Dennis Adhiswara, dirinya justru akan menghabiskan waktu bersama istri di awal 2019. Dan mereka memilih destinasi di dalam dan luar negeri.

"Kalau saya sih memang setiap akhir tahun selalu dirumah ya. Tapi kalau sudah bulan Januari, Februari, Maret baru deh keliling. Saya ada rencana empat bulan ke depan itu pergi ke Bromo dan Jepang bersama istri," ujar Dennis Adhiswara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Bukan tanpa alasan, Dennis Adhiswara memilih Bromo dan Jepang untuk menghabiskan waktu bersama sang istri.

Salah satu yang menarik bagi pemeran Mamet dalam film Milly & Mamet ini mendatangi Bromo karena pemandangannya. Begitu pun ke Jepang, dirinya ingin melihat keindahan bunga sakura di musim semi. 

3 dari 3 halaman

Tak Lama

Dennis Adhiswara menjelaskan, kepergiannya kali ini ke Bromo tak lama hanya tujuh hari saja. Tapi di Jepang, ia akan menghabiskan waktu selama 10 hari. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.