Sukses

Di-bully karena Menikahi Justin Bieber, Hailey Baldwin Curhat

Sebagian orang tak suka hubungan Hailey Baldwin dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjadi pembicaraan menarik pada pertengahan 2018. Meski disambut hangat oleh penggemar, tak sedikit juga para haters yang merasa patah hati dan kecewa dengan pernikahan Justin-Hailey.

Para haters pun berlomba-lomba menuliskan komentar negatif di Instagram Hailey Baldwin. Sebagian tak suka dengan hubungannya bersama Justin Bieber, sementara sisanya memang berniat untuk melakukan teror pada model cantik berambut blonde itu.

Sekian lama bungkam tentang hal ini, kini Hailey memutuskan untuk buka suara. Melalui Instagram Story-nya, wanita berusia 22 tahun ini mengungkapkan isi hatinya tentang teror dan hujatan yang selama ini ditujukan padanya.

Hailey Baldwin mengawali curhatannya dengan bilang hatinya sangat tenang ketika sedang beristirahat dari Instagram. Namun, semua ketenangan itu mendadak hilang saat dirinya kembali aktif di media sosial. Ia bahkan mengaku sangat gelisah dan sedih karenanya.

"Sangat sulit untuk fokus pada kesejahteraan dan kesehatan mentalmu ketika setiap saat kamu buka Instagram, ada saja orang yang berusaha menghancurkan pekerjaan, hubungan, ataupun semua hal positif dalam hidupmu," tulis istri Justin Bieber, Hailey Baldwin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebarkan Cinta

Ia pun melanjutkan, "Aku tak bisa percaya karena kita menjalani hidup di mana orang asing bebas ikut campur dengan sesuatu yang bukan urusan mereka. Kita harus mundur selangkah dan menyadari kalau kita sebenarnya harus menyebarkan cinta dan semangat untuk orang lain daripada terus-terusan menjatuhkan dan menghakimi mereka."

3 dari 3 halaman

Tak Peduli

Lebih lanjut lagi, Hailey juga mengaku akan terus berusaha tak peduli dengan semua komentar negatif itu. Tak akan menghiraukan aksi para haters, ia lebih memilih untuk terus menjalani hidupnya dengan bahagia bersama Justin.

Baginya dunia sudah penuh dengan berbagai macam kebencian, bukan saatnya untuk menambah hal negatif ke dalamnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini