Sukses

Ini Rencana Priyanka Chopra dan Nick Jonas Usai Menikah

Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini tengah menikmati hari-hari sebagai pengantin baru.

Liputan6.com, Jodhpur - Kehidupan sebagai pengantin baru sedang dirasakan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Usai menikah, keduanya mulai melakukan hal-hal baru berdua.

Tentunya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga sudah membicarakan untuk segera memiliki anak. 

Dilansir dari HollywoodLife, Priyanka Chopra pun memberikan bocoran mengenai rencana keduanya memiliki anak. Ia percaya bahwa keturunan akan hadir di waktu yang tepat.

"Aku selalu berkata bahwa 'manusia berencana, Tuhan menentukan'. Kami tentu saja menginginkan anak dan ketika saatnya tepat itu akan terjadi," ujar Priyanka Chopra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulan Madu

"Biarkan kami menikmati waktu berdua terlebih dahulu sebelum membuat keputusan-keputusan besar. Kami sedang dalam fase bulan madu saat ini dan itu akan terjadi sangat lama," sambung Nick.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas sendiri kini masih belum melaksanakan bulan madu. Hal itu dikarenakan keduanya masih mengurusi beberapa hal yang membuat mereka harus tinggal sementara waktu di India.

 

3 dari 3 halaman

Emosional

Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra sendiri memang diadakan dengan budaya India dan juga Barat. Nick Jonas mengaku bahwa pernikahannya sangatlah emosional dan sempurna.

"Kamu tahu, seluruh arti kehidupan berada di momen itu. Sejujurnya, aku tak bisa membayangkan pernikahanku bisa sesempurna itu. Benar-benar emosional," ujar Nick Jonas. (Fimela.com/ Floria Zulvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.