Sukses

Film Panjang Terbaik, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak Dominasi Piala Citra 2018

Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak berhasil memborong Piala Citra 2018 paling banyak ketimbang pesaingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penghargaan bergengsi bagi dunia film Tanah Air, Festival Film Indonesia (FFI), kembali digelar. Perhelatan ini dilangsungkan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak berhasil menyabet Piala Citra 2018. Film garapan Mouly Surya itu memenangi nominasi Film Cerita Panjang Terbaik. Kemenangan ini pun disambut tepuk tangan yang begitu meriah.

Ucapan terima kasih serta rasa syukur yang tak terkira pun disampaikan seluruh kru dan pemain film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak saat menerima Piala Citra 2018.

"Terima kasih atas penghargaan ini (Piala Citra 2018). Saya enggak tahu mau ngomong apa, alhamdulillah. Kami semua dari tim Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak sangat bersyukur, semoga film kami jadi sesuatu yang bisa dibanggakan bersama," kata perwakilan cast dan kru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Borong Piala Citra

Hebatnya lagi, film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak berhasil memborong Piala Citra 2018 paling banyak ketimbang film-film saingannya.

Sebelumnya, Marsha Timothy juga keluar sebagai pemenang untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Istri Vino G Bastian ini pun mengurai rasa syukurnya.

3 dari 3 halaman

Pencapaian Gading Marten

Selain itu, untuk Pemeran Utama Pria Terbaik diberikan kepada Gading Marten berkat aktingnya di film Love for Sale. Kemenangan ini merupakan pencapaian terbesarnya di industri hiburan Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini