Film Panjang Terbaik, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak Dominasi Piala Citra 2018

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Des 2018, 09:40 WIB
Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

Liputan6.com, Jakarta - Penghargaan bergengsi bagi dunia film Tanah Air, Festival Film Indonesia (FFI), kembali digelar. Perhelatan ini dilangsungkan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak berhasil menyabet Piala Citra 2018. Film garapan Mouly Surya itu memenangi nominasi Film Cerita Panjang Terbaik. Kemenangan ini pun disambut tepuk tangan yang begitu meriah.

Ucapan terima kasih serta rasa syukur yang tak terkira pun disampaikan seluruh kru dan pemain film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak saat menerima Piala Citra 2018.

"Terima kasih atas penghargaan ini (Piala Citra 2018). Saya enggak tahu mau ngomong apa, alhamdulillah. Kami semua dari tim Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak sangat bersyukur, semoga film kami jadi sesuatu yang bisa dibanggakan bersama," kata perwakilan cast dan kru.

2 of 3

Borong Piala Citra

Marlina si Pembunuh
Marlina si Pembunuh (Sumber: Instagram/marshatimothy)

Hebatnya lagi, film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak berhasil memborong Piala Citra 2018 paling banyak ketimbang film-film saingannya.

Sebelumnya, Marsha Timothy juga keluar sebagai pemenang untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Istri Vino G Bastian ini pun mengurai rasa syukurnya.

3 of 3

Pencapaian Gading Marten

[Bintang] Gading Marten
Gading Marten. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Selain itu, untuk Pemeran Utama Pria Terbaik diberikan kepada Gading Marten berkat aktingnya di film Love for Sale. Kemenangan ini merupakan pencapaian terbesarnya di industri hiburan Tanah Air.

Lanjutkan Membaca ↓