Sukses

Sah Jadi Suami Istri, Lindswell Kwok - Achmad Hulaefi Pamer Buku Nikah

Lindswell Kwok - Achmad Hulaefi resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini penampilan baru atlet wushu, Lindswell Kwok jadi perbincangan hangat. Ia menyambangi rumah Menpora Imam Nahrawi mengenakan gamis yang dipadu dengan hijab syari.

Kehadiran Lindswell Kwok dan kekasihnya, Achmad Hulaefi ke rumah Menpora tentu bukan tanpa tujuan. Selain bersilaturahmi, mereka juga memberikan undangan pernikahan.

Meski begitu, tak diketahui pasti kapan akad nikah keduanya dilangsungkan. Namun rasa penasaran publik terjawab sudah. Saat ini, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Fakta tersebut diketahui dari unggahan kerabat mereka yang bernama Amrina. Ia mengunggah foto Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi saat sedang memperlihatkan buku nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

"Barakallah semoga samawa dan dikuatkan dalam menghadapi bahtera," Amrina sebagai keterangan fotonya, Minggu (9/12/2018) malam.

Dalam foto tersebut Lindswell tampak cantik dengan gaun pengantin muslimah berwarna putih. Achmad Hulaefi juga begitu gagah dengan setelah kemeja yang dipadu dasi kupu-kupu berwarna hitam.

3 dari 3 halaman

Resepsi

Unggahan Amrina selanjutnya memperlihatkan dua atlet berbakat Tanah Air itu yang sedang berdiri bergandengan tangan di pelaminan yang kental dengan nuansa serba putih.

Keduanya memang diketahui menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018) malam. Resepsi keduanya digelar pukul 19.00 - 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini