Sukses

Biasa Tampil Garang, Aktor Aquaman Jason Momoa Terlihat Imut Saat Dikuncir Dua

Selama ini, Jason Momoa selalu mendapat peran maskulin, termasuk Aquaman.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang Aquaman, Jason Momoa, selama ini dikenal dengan tubuhnya yang kekar dan penampilannya yang garang.

Tak heran bila peran-peran yang ia mainkan pun terbilang maskulin. Mulai dari Conan di film Conan the Barbarian, Khal Drogo di Game of Thrones, hingga terakhir Aquaman.

Namun baru-baru ini ia muncul dengan panampilan berbeda. Di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, ia tampil dengan rambutnya yang dikuncir dua.

Kala itu, Jason Momoa tengah merapikan rambut dan janggutnya sebelum tampil di acara Saturday Night Live.

"Aku juga akan bertemu Jimmy Fallon hari ini. Aku punya kejutan. Ini akan menjadi hari yang menyenangkan," kata bintang Aquaman ini sambil tertawa dan menggoyangkan kepalanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Imut

Penampilan tak biasa Jason Momoa ini, ternyata membuat banyak warganet gemas. Banyak yang merasa pria 39 tahun ini terlihat imut.

"Dia imut bangat, ya Tuhan. Aku senang menonton videonya. Rasa bahagia dan kesenangannya tentang hidup membuatku geregetan," tutur @marlunablue.

"Kamu menggemaskan," kata @lantifa_quintifa. 

"Kuncirmu bagus, Nona yang sangat seksi," kata @deepwoodsman.

3 dari 3 halaman

Aquaman

Sementara itu, Aquaman kini telah ditayangkan di Tiongkok dan mencapai kesuksesan yang besar. Dilansir dari Forbes, hanya dalam dua hari saja film ini meraup pendapatan sebesar US$ 61 juta, atau sekitar Rp 882 miliar.

Di Indonesia, Aquaman akan tayang pada 12 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.