Sukses

Evi Masamba Hamil Anak Pertama

Evi Masamba umumkan kehamilan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan setelah menikah, Evi Masamba mengumumkan kabar bahagia. Istri dari Arif Hajrianto ini tengah mengandung buah hatinya yang pertama.

Hal ini disampaikan Evi Masamba melalui akun Instagram pribadinya. Sebagai keterangan, artis jebolan ajang pencarian bakat ini menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan.

"Alhamdulillah ya ALLAH," tulisnya disertai dengan emoji hati, Minggu (9/12/2018).

Fotonya sendiri memperlihatkan satu buah test pack dilengkapi simbol dua garis merah. Simbol ini menandakan bahwa ia memang positif hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Doa serta ucapan selamat pun mengalir deras di kolom komentar unggahan Evi Masamba. "Selamat kakak. Semoga sehat sampai lahira," kata pemilik akun @mayaafrili.

"Selamat ya Kak. Semoga kakak dan bayinya sehat dan selamat sampai lahir," imbuh @nurfatimah5978.

"Alhamdulillah selamat ya kak semoga dilancarkan terus sampai dede bayinya lahir. Amin," tandas @diiant_thary.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Evi Masamba dan Arif Hajrianto telah melangsungkan pernikahan di Dusun Babana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu, 24 Oktober 2018. Selain keluarga besar, resepsi pernikahan Evi Masamba dan Arif Hajrianto pun dihadiri ratusan tamu undangan.

Dalam pernikahannya, Arief Hajrianto memberi maskawin berupa uang rial kepada Evi Masamba senilai 88 rial. Angka ini setara dengan Rp 356 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.