Sukses

Nick Jonas Dipuji Ibu Mertua

Nick Jonas dan Priyanka Chopra menggelar pernikahan mewah di India, pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu berita menghebohkan datang dari Nick Jonas. Itu karena artis pujaan Hollywood itu berhasil mempersunting Priyanka Chopra. Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas membuat hati, ibunday Priyanka, Madhu Chopra bahagia luar biasa.

Sudah cukup lama Madhu menantikan momen pernikahan putrinya, dan ia akhirnya mendapatkan seorang menantu seperti yang ia idamkan.

Usai acara pernikahan Priyanka dan Nick Jonas digelar di Istana Umaid Bhawan, Madhu akhirnya buka suara. Ditemui oleh DNA India, Madhu mengungkapkan perasaannya ketika pernikahan Priyanka berlangsung dan ia mengantarkan putrinya ke altar.

"Itu adalah momen yang sangat emosional untuk semua orang. Aku tidak bisa menahan tangis ketika melihat Priyanka pakai baju pengantin. Aku sudah menantikan hal ini seumur hidupku," ujar ibu mertua Nick Jonas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrol Emosi

Penampilan Priyanka ketika acara pemberkatan nikah secara Kristiani sangat memukau. Ia mengenakan gaun putih rancangan Ralph Lauren dan penampilannya membuat Madhu tak bisa berkata-kata. Pasangan ini juga mengenakan busana pengantin India.

"Aku kehilangan kata-kata. Ketika aku melihat Priyanka, aku tidak bisa mengontrol emosiku. Gaun putihnya sangat cantik. Anak kesayanganku tampak seperti seorang puteri," katanya.

(Wulan Noviarina/Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini