Sukses

Jason Momoa Girang Saat Bertemu Pria Ini di Syuting Aquaman

Pria yang dimaksud pemeran Aquaman ini, ternyata adalah seorang aktor asal Selandia Baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero Aquaman yang dibintangi oleh Jason Momoa, juga menghadirkan sejumlah aktris dan aktor populer Hollywood. Ada Nicole Kidman, Amber Heard, dan termasuk Willem Dafoe.

Namun ternyata bukan bintang-bintang ini yang begitu ingin ditemuinya saat syuting Aquaman.

Orang tersebut, adalah aktor Selandia Baru Temuira Morrison. Di film garapan James Wan ini, ia berperan sebagai Thomas Curry, ayah dari Arthur Curry, alter-ego Aquaman.

Temuira, selama ini dikenal sebagai pemeran Jango Fett dalam Star Wars: Episode II – Attack of the Clones dan Commander Cody di Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith.

Dilansir dari Stuff, Minggu (9/12/2018), pemeran Aquaman itu memang sudah sejak lama mengidolakan aktor berusia 57 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Idola

Jason Momoa bahkan mengaku bahwa akting Temuira dalam film Once Were Warriors, menginspirasinya dalam berakting.

"Apa yang ia lakukan di film itu begitu kompleks dan sulit dipercaya, dan inilah yang kutampilkan di Game of Thrones," tutur pemeran Khal Drogo di serial populer tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Sukses di Tiongkok

Sementara itu, Aquaman kini telah ditayangkan di Tiongkok dan mencapai kesuksesan yang besar. Dilansir dari Forbes, hanya dalam dua hari saja film ini meraup pendapatan sebesar US$ 61 juta, atau sekitar Rp 882 miliar.

Di Indonesia, Aquaman akan tayang pada 12 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.