Sukses

Kriss Hatta Ingin Status Tersangkanya Dicabut, Ini Alasannya

Perseteruan Kriss Hatta dan istrinya, Hilda Vitria membuatnya terjerat hukum.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Kriss Hatta masih belum tenang sampai akhir tahun ini. Pasalnya dia masih berstatus tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria.

Namun baru-baru ini seorang hacker secara sukarela memulihkan akun Instagram Kriss Hatta yang hilang pada tahun 2016. Sontak muncul banyak bukti foto serta caption manis yang menunjukkan bila Kriss memang pernah menikah dengan Hilda Vitria.

Menanggapi munculnya akun Instagram ini, Kriss Hatta berharap pihak kepolisian bisa melihat fakta sebenarnya. Sehingga statusnya sebagai tersangka bisa dicabut.

"Dengan adanya akun itu berharap penyidikan tidak dilanjuti. Jadi berhenti sampai di situ saja. Karena kalau naik ke pengadilan jadi terdakwa, diputus hakim jadi terpidana. Dengan adanya akun ini, mungkin status tersangka bisa diberhentikan, tidak dilanjuti," kata Kriss saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Syuting

Ditetapkan sebagai tersangka tak membuat Kriss Hatta mendekam di tahanan. Ia masih bebas bekerja seperti biasa dan wara-wiri tampil di beberapa acara stasiun televisi.

"Status tersangka bukan masalah berat karena masih bisa ke mana-mana. Kenapa, karena polisi masih bisa melihat Kriss kooperatif orangnya, nggak ribet, WA dijawab cepet, nggak ada alasan ditahan. Gue kan kerja di dunia TV, nggak mungkin main pergi gitu aja sayang kariernya," jelas pria berusia 30 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Jangan Batal

Seperti diketahui, Hilda Vitria kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Bila kasus dengan Hilda selesai, Kriss Hatta tak mempermasalahkan jika

keduanya memutuskan untuk menikah. Seperti dirinya yang siap menikah dengan artis FTV bernama Voke Victoria. "Jangan, jangan batal (menikah). Kalian tuh mesti married. Karena kalian serasi. Sama-sama keren, eksis," tandasnya.

(Adi Abbas Nugroho/Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini