Sukses

Sah, Daus Mini Menikah untuk Ketiga Kalinya

Daus Mini menikahi Selviana Hana Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini resmi melepas status duda dengan menikahi kekasihnya, Selviana Hana Wijaya. Pernikahan ketiga bagi Daus Mini tersebut dilangsungkan hari ini, Minggu (9/12/2018) di Gedung Aisiah Beji, Depok, pukul 09.00 WIB.

Selviana Hana Wijaya tampak cantik dengan kebaya berwarna putih, sementara Daus Mini mengenakan beskap berwarna senada. Pernikahan berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya menikah dengan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Selviana Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan maskawinnya yang disebut, tunai," ucap artis 31 tahun itu dengan lantang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sah

Sesaat kemudian para saksi menyatakan bahwa pernikahan mereka telah sah. Raut wajah lega dan bahagia begitu terpancar dari Daus Mini dan istrinya.

Setelah ijab kabul, doa pun dilantunkan dan dilanjut dengan penandatanganan buku pernikahan oleh kedua mempelai.

3 dari 3 halaman

Kilas Balik

Sebelumnya, di tahun 2011, Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang putra. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas di tahun 2014.

Empat tahun berselang, komedian bertubuh mungil ini pun menikahi wanita bernama Rahadini secara siri. Sayangnya, perkawinan tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja. Daus Mini pun berharap agar Selviana Hana Wijaya menjadi pelabuhannya yang terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini