Sukses

Dahlia Poland Ingin Anak Keduanya Perempuan

Setelah dikaruniai anak pertama laki-laki, Dahlia Poland ingin anak keduanya perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Dahlia Poland kini tengah mengandung anak kedua buah pernikahannya dengan Fandy Christian. Sebelumnya, Dahlia Poland telah melahirkan anak laki-laki yang diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan.

Karena anak pertamanya laki-laki, Dahlia Poland ingin anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Hal itu agar melengkapi rumah tangganya dengan Fandy Chriustian yang dibangun sejak 2015.

"Aku pengin anaknya cewek, biar sepasang," ujar Dahlia Poland, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehendak Ilahi

Meski begitu ia menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Khaliq. Apapun jenis kelaminnya Dahlia Poland dengan ikhlas akan menerimanya dengan penuh cinta.

"Pokoknya sedikasihnya aja. Kalau ternyata dikasihnya cowok sama Tuhan, enggak apa-apalah mana mungkin dituker," ujar Dahlia Poland.

3 dari 3 halaman

Sehat

Yang terpenting kata Dahlia Poland, anaknya sehat dan tidak kurang satu apapun. Selain itu sehat walafiat selama dalam kandungan sampai nanti melahirkan.

"Yang penting sehat anaknya, ibunya. Aamiin," pungkas Dahlia Poland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini