Gisella Anastasia Tanggapi Cibiran Warganet Soal Perceraiannya dengan Santai

Oleh Surya Hadiansyah pada 09 Des 2018, 12:00 WIB
[Bintang] Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia menjadi tamu untuk program Nebeng Boy yang dipandu Boy William di kanal YouTubenya. Dalam video tersebut, Gisella Anastasia sedikit curhat soal perceraiannya dengan Gading Marten.

"Kali ini gue ngerayain momen momen Natal di nebengboy bersama Gisel & Gempi... Meskipun belum Natal tapi suasana nya udah kerasa! Thank you Gisel udah mau cerita2 dan ajak Gempi salam juga untuk Gading! I love this family! Apapun yang terjadi, this family is strong!" tulis Boy William dalam deskripsi video yang diunggahnya, baru-baru ini.

Video tersebut rupanya banyak disaksikan oleh warganet. Terbukti, di kolom komentarnya banyak juga yang meninggalkan komentar soal perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten tersebut.

Komentar-komentar yang bermunculan pun beragam. Dari yang mendukung keputusan Gisella Anastasia hingga yang mencibirnya.

 

2 of 3

Cibiran

[Fimela] Gading - Gisel
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: instagram.com/gisel_la)

Salah satunya adalah komentar yang menganggap Gisella Anastasia masih bersenang-senang di tengah proses perceraian. Komentar tersebut kemudian diunggah Gisella Anastasia ke dalam Instagram Storynya.

"Koq ada ya seorang istri, ibu muda seorang anak yang msh butuh perhatian mama papanya, tiba2 menggemparkan dunia mau cerai, tp ibu muda ini happy2 dan berduaan dg cowok lain yg bukan suaminya. G kasihan dg anak...dan g malu ya. Ampun..katanya org kristen," tulis warganet tersebut.

 

3 of 3

Jawaban Gisel

Beranak Satu, Gisella Anastasia Tetap Ramping
Artis Gisella Anastasia berpose saat mengunjungi Kantor KLY di Gondangdia, Jakarta, Jumat (14/9). Gisel banyak melakukan olahraga sederhana yang lebih mengandalkan berat tubuh dari pada ala-alat bantu olahraga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun rupanya Gisella Anastasia menanggapi komentar tersebut dengan santai.

"Yang begini juga saya hargai sangat.. karna saya tahu background setiap orang berbeda, pola pikir dan cara menanggapi sesuatu jg ga sama.. menghargai belum tentu membenarkan, tapi setidaknya making a little peace in the heart," balas Gisella Anastasia.

Lanjutkan Membaca ↓