Setahun Lebih Angbeen Rishi Tak Komunikasi dengan Ibunda

Oleh Surya Hadiansyah pada 09 Des 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Liputan6.com, Jakarta - Di balik berita bahagia lamaran Angbeen Rishi dengan Adly Fairuz, rupanya ada sedikit kabar kurang bahagia soal ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati. Sang ibunda mengaku tidak diberi tahu sama sekali soal rencana putrinya saat melangsungkan lamaran dengan Adly Fairuz pada November 2018 lalu.

Terungkap bahwa selama lebih dari setahun ini, Angbeen Rishi sudah tidak tinggal bersama Yulia Irawati dan memilih untuk tinggal bersama ayahnya. Hal itu disampaikan oleh Yulia Irawati dalam tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (8/12/2018).

"Angbeen pergi dari rumah itu 17 Maret 2017. Selama itu Angbeen tidak kontak saya. Dia pergi ke rumah bapaknya, habis itu telepon dia, nomornya, ganti semua. Saya tahu itu bukan Angbeen yang ngajarin itu, Angbeen tidak mungkin seperti itu," kata ibunda Angbeen Rishi.

 

2 of 3

Alasan

[Bintang] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
(Instagram/adlyfayruz)

Sementara itu banyak yang bertanya-tqanya mengapa Angbeen Rishi memutuskan untuk pindah ke kediaman ayahnya? Banyak anggapan beredar bahwa sang ibunda tidak merestui hubungan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. Sang ibunda pun angkat bicara soal anggapan tersebut.

"Waktu Angbeen meninggalkan rumah itu, situasi Angbeen sama Adly Fairuz itu mama ada tidak kecocokan. Masa itu Angbeen umur 18 tahun, jadi mungkin masih belum stabil. Jadi mama bilang, 'Ya udah, Adly lebih baik berteman dulu deh', abis suka berantem kan," kata ibunda Angbeen Rishi.

"Entah kenapa, tiba-tiba Angbeen tidak menghubungi saya lagi. Abis saya bilang seperti itu, besoknya Angbeen pergi," lanjut ibunda.

 

3 of 3

Siap Nikah

Angbeen Rishi (Foto: Instagram)
Angbeen Rishi (Foto: Instagram)

Sementara itu, Adly Fairuz dan Angbeen sendiri menyatakan telah siap untuk ijab kabul sekaligus pesta pernikahan. Mantan kekasih Shireen Sungkar mengungkap, mereka bakal menggelar acara usai Lebaran tahun depan.

"InsyaAllah, mudah-mudahan, niat kita menikah memang habis Lebaran, sesuai kesepakatan kedua belah pihak keluarga," ujar Adly Fairuz dalam sebuah kesempatan.

Lanjutkan Membaca ↓