Gara-Gara Ini, Cut Tari Sempat Tak Makan Telur 2 Tahun

Oleh Sapto Purnomo pada 09 Des 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Cut Tari

Liputan6.com, Jakarta - Telur adalah makanan yang kaya akan protein dan banyak disukai banyak orang, namun tidak dengan Cut Tari. Ia mengaku punya pengalaman tak mengenakan dengan telur, sehingga membuat dirinya tak mengkonsumsinya selama bertahun-tahun.

Melalui video unggahannya di Vidio.com berjudul "Masak Mie Ala Cut Tary", Cut Tari menceritakan bagaimana dirinya sampai tidak suka dengan telur. Hal itu Cut Tari alami saat masih duduk di bangku sekolah.

"Aku pernah trauma dengan telur kenapa, karena waktu itu pernah ulang tahun di sekolah diceplokin telur dan gara-gara itu enggak makan telur dua tahun," ucap Cut Tari sembari memasak mie.

2 of 3

Mual

Cut Tari
Cut Tari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Cut Tari, bau telur yang sempat menempel di kepalanya membuat dirinya mual. Dari situ setiap mencium bau telur Cut Tari selalu menjauhinya.

"Karena aku mual cium bau telur, di sekolah diceplok-ceplokin telur udah deh baunya nyengat dan buat aku trauma," ujar Cut Tari.

3 of 3

Hilang

Cut Tari (Vidio.com)
Cut Tari (Vidio.com)

Kini traum itu perlahan sudah mulai hilang, setelah dirinya membiasakan makan telur. Dan beberapa makanan yang dibuatnya pun menggunakan telur.

"Ngilangin traumanya mulai coba-coba lagi pelan-pelan, karena kan wanginya enak banget sebenarnya. Coba lagi dan jadi suka sekarang, tapi kalau dulu kalau ada orang masak telur nyium baunya itu enek," pungkas ibu satu anak ini.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait