Sukses

Foto Putranya Disalahgunakan, Asri Welas Curhat ke Deddy Corbuzier dan Ruben Onsu

Asri Welas sempat curhat kepada Deddy Corbuzier dan Ruben Onsu soal langkah apa yang harus diambilnya terkait fotonya yang disalahgunakan orang.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Asri Welas mengungkapkan kegeramannya terhadap sebuah akun Facebook yang mencatut foto dirinya dan bayinya, Ibran. Akun Facebook yang diketahui bernama Nur Taibah itu menggunakan foto Asri Welas dan Ibran untuk penggalangan dana.

Jelas saja itu membuat Asri Welas mengamuk. Keresahannya itu diunggah melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Rupanya, sebelum itu ia sempat curhat kepada Deddy Corbuzier dan Ruben Onsu soal langkah apa yang harus diambilnya. Hal itu disampaikan Asri Welas saat menggelar konferensi pers di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

"Saya juga telepon Deddy Corbuzer, saya telepon Ruben juga karena pernah mengalami hal yang sama, apa yang kamu lakukan pertama kali? Gitu," kata Asri Welas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutup Akun

Dari situ, ia disarankan untuk mendesak pemilik akun agar menutup akun Facebook dan menghapus fotonya dan Ibran. Akhirnya Asri Welas memutuskan untuk angkat bicara melalui Instagramnya.

"'Ya kita tutup aja dulu Asri, bagaimana nanti tanggapannya. Asri mau ngomong apa ya ngomong aja juga lewat sosial media, karena dia kan juga lewat sosial media kan gitu," lanjut Asri Welas.

 

3 dari 3 halaman

Cari Pelaku

Sebelumnya, Asri Welas juga disarankan untuk mencari pelaku tersebut sampai ketemu. Namun karena beberapa alasan, Asri Welas memilih untuk meminta pemilik akun tersebut untuk menutup akunnya.

"Ini memang jelas penipuan ya. Tidak ada etiket baik sama sekali, sebenarnya semua temanku bilang harusnya dicari sampe ketemu, semua bilang gitu. Tapi ya kemudian saya dengan keluarga termasuk abang juga (menyarankan) tutup (akun), kita liat tutup (akun) aja dulu ya bang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini