Sukses

Berkah 2018 Bagi Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari merasakan banyak berkah yang didapat pada 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun 2018 ke 2019 sudah di depan mata, tak sedikit selebritas yang merefleksikan diri termasuk Bunga Citra Lestari.

Dirinya mengaku mendapat banyak berkah pada 2018. Dan Bunga Citra Lestari merasakan semua yang dikerjakan merupakan hal besar.

Selain itu, Bunga Citra Lestari juga mendapatkan banyak hal yang tak terduga. Mulai terlibat dalam ajang Asian Games 2018, hingga menjadi bagian ajang pencarian bakat, dan meraih sebuah penghargaan.

"Banyak banget ya yang aku dapat di 2018. Dari jadi bagian di Indonesian Idol, ikut closing Asian Games, ada banyak banget hal yang aku dapat di 2018," terang Bunga Citra Lestari, di Djakarta Theater, Jumat (7/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Terpilih menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat memerlukan waktu yang tak sedikit. Namun, Bunga Citra Lestari tetap senang kerja kerasnya membuahkan hasil.

"Enggak sia-sia ya selesai pagi, selesai pagi. Habis-habisan, ternyata dapat penghargaan," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Resolusi

Sementara, untuk 2019 Bunga Citra Lestari tak memiliki resolusi. Ia lebih senang menyebutnya sebagai rencana setahun ke depan.

"Aku enggak pernah punya resolusi, yang ada itu planning. InsyaAllah album dan film akan keluar. Aku juga nyanyi soundtrack "Keluarga Cemara". Ini dulu lagu yang selalu membuat aku senang dan aku senang sekali bisa nyanyiin dengan gaya aku yang baru," tuturnya. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini