Berkah 2018 Bagi Bunga Citra Lestari

Oleh Liputan6.com pada 08 Des 2018, 17:20 WIB
Bunga Citra Lestari

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun 2018 ke 2019 sudah di depan mata, tak sedikit selebritas yang merefleksikan diri termasuk Bunga Citra Lestari.

Dirinya mengaku mendapat banyak berkah pada 2018. Dan Bunga Citra Lestari merasakan semua yang dikerjakan merupakan hal besar.

Selain itu, Bunga Citra Lestari juga mendapatkan banyak hal yang tak terduga. Mulai terlibat dalam ajang Asian Games 2018, hingga menjadi bagian ajang pencarian bakat, dan meraih sebuah penghargaan.

"Banyak banget ya yang aku dapat di 2018. Dari jadi bagian di Indonesian Idol, ikut closing Asian Games, ada banyak banget hal yang aku dapat di 2018," terang Bunga Citra Lestari, di Djakarta Theater, Jumat (7/12/2018).

 

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
2 of 3

Tak Menyangka

Mimpi Menjadi Nyata
Bunga Citra Lestari.

Terpilih menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat memerlukan waktu yang tak sedikit. Namun, Bunga Citra Lestari tetap senang kerja kerasnya membuahkan hasil.

"Enggak sia-sia ya selesai pagi, selesai pagi. Habis-habisan, ternyata dapat penghargaan," lanjutnya. 

3 of 3

Tak Ada Resolusi

[Bintang] Bunga Citra Lestari - Reza Rahadian
Bunga Citra Lestari - Reza Rahadian (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sementara, untuk 2019 Bunga Citra Lestari tak memiliki resolusi. Ia lebih senang menyebutnya sebagai rencana setahun ke depan.

"Aku enggak pernah punya resolusi, yang ada itu planning. InsyaAllah album dan film akan keluar. Aku juga nyanyi soundtrack "Keluarga Cemara". Ini dulu lagu yang selalu membuat aku senang dan aku senang sekali bisa nyanyiin dengan gaya aku yang baru," tuturnya. (Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓