Sukses

Siti Badriah dan Kekasih Kompak Ingin Pernikahan Sederhana

Pernikahan yang sederhana dan simpel menjadi impian Siti Badriah dan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah kini tengah menjalin asmara dengan pria bernama Krisjiana Baharudin. Meski belum terlalu lama berpacaran, Siti Badriah mengaku serius dalam menjalani hubungan cintanya.

Bahkan Siti Badriah dan sang kekasih kompak menginginkan pernikahan yang sederhana dan simple, bila keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Dari dulu penginnya yang simpel aja. Enggak mau yang gimana-gimana," ujar Siti Badriah, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018) .

"Mau sesimpel mungkin yang tadi kita bilang. Simpel banget. Enggak mau yang repot-repot," timpal Krisjiana Baharudin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Menikah

Buat Siti Badriah, dirinya sudah siap untuk sesegera mungkin naik pelaminan. Terlebih sudah sejak 2017 pelantun "Berondong Tua" ingin melepas masa lajangnya, dan berjanji memberikan menantu buat kedua orangtuanya.

"Dibilang siap (menikah) sih aku sudah siap," ujar Siti Badriah.

3 dari 3 halaman

2019 Menikah

Kabarnya Siti Badriah dan Krisjiana akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Saat ditanya langsung, begini jawaban wanita 27 tahun itu.

"Ya mudah-mudahan tahun 2019 menjadi tahun baik bagi kami. Kami meminta doanya saja untuk kebaikan kami berdua," pungkas Siti Badriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini