Vicky Prasetyo Berharap Pengeroyok Adiknya Cepat Terungkap

Oleh Surya Hadiansyah pada 08 Des 2018, 16:00 WIB
Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Adik Vicky Prasetyo, Bowo, diketahui telah menjadi korban pengeroyokan. Kejadian tersebut berlangsung di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pada Kamis (6/12/2018).

Melihat kondisi sang adik yang mengalami banyak luka dan jahitan, Vicky Prasetyo berjanji kepada dirinya sendiri untuk tidak meninggalkan sang adik dalam kondisi apapun. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagramnya pada Jumat (7/12/2018).

"Sabar ya My brother Bowo sejak kecil kita selalu bersama gak akan gw biarkan lo sendirian dalam situasi apapun ...," tulis Vicky Prasetyo.

 

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
2 of 3

Terungkap

Vicky Prasetyo
Adik Vicky PRasetyo, Bowo. (Instagram @vickyprasetyo777)

Dalam uinggahan tersebut, Vicky Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih untuk jajaran kepolisian yang sedang menangani kasus ini. Ia berharap agar kasus ini bisa cepat terungkap.

"Terimksh kepada pihak kepolisian semoga segera terungkap semuanya Mohon doanya buat adiku yaaa terimksh semoga lekas sembuh ...... Aamiin Allah huma aamiin," harap Vicky Prasetyo.

 

3 of 3

Doa

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Unggahan tersebut pun langsung direspons oleh para warganet. Mereka memberikan doa untuk kesembuhan adik Vicky Prasetyo.

"Sabar om vicky,smoga diberikan kesembuhan buat little brothernyaa,tetap semangat dan jangan pernah tinggal sholatnya @vickyprasetyo777," tulis @andromedakoe.

"Ya allah kasiannya....sya doakan mas biar teruangkap siapa pelakunya," timpal @rekasari1984.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait