Dewi Sandra Siap Dijadikan yang Keempat oleh Suami

Oleh Liputan6.com pada 08 Des 2018, 14:30 WIB
Dewi Sandra

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sandra tengah berbahagia. Usia pernikahannya dengan Agus Rahman sudah memasuki tujuh tahun.

Merayakan hari pernikahan, Dewi Sandra mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami di akun Instagramnya, baru-baru ini. Tampak keduanya tertawa bersama.

Namun bukan itu yang menjadi fokusnya. Tetapi pernyataan Dewi Sandra mengiringi foto yang dipostingnya.

Dewi Sandra mengaku siap menjadi yang keempat dari cinta Agus Rahman. 

Pria Mampu Angkat Tujuh Bangku Sekaligus dengan Mulut
2 of 3

Ini Maksudnya

Dewi Sandra (Foto: Instagram)
Dewi Sandra (Foto: Instagram)

Eiitt...tapi jangan berprasangka buruk dulu. Dalam kalimat selanjutnya, Sandra Dewi menjelaskannya.

"Ku siap menjadi yang ke-4. #1 Allah di hatiMu. Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupannya. #2 Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan, dan ketakwaannya," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto.

 

3 of 3

Cinta 3 dan 4

Dewi Sandra (Foto: Instagram)
Dewi Sandra (Foto: Instagram)

Dewi Sandra pun siap berbagi cinta suaminya dengan wanita ketiga.

"#3 Wanita pertama yang berhak ada dalam hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya, 9 bulan di rahimnya dan doa setiap pagi siang dan malam sampai detik ini tidak akan bisa kau balas sampai kapanpun... maka tak pantas jika aku menjadi penghalang antara kau dan dia.@4 and than... there is me...I love you @agoozerahman," pungkasnya. (Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓