Sukses

ART Gisella Anastasia Beri Alasan Berhenti Bekerja

Keputusan Koneng keluar dari pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga membuat banyak orang mengira ada hubungannya dengan masalah yang sedang dihadapi Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah prahara rumah tangga, Gading Marten dan Gisella Anastasia harus kehilangan orang yang selama ini berada di antara mereka. Ya, asisten rumah tangga (ART) mereka, Siti Rukoyah alias Koneng mengundurkan diri menjadi pengasuh Gempita Nora Marten.

Tentu saja keputusan Siti Rukoyah alias Koneng, ini membuat banyak pihak mengira ada hubungannya dengan masalah rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Tak ingin menimbulkan banyak prasangka terhadap Gading Marten dan Gisella Anastasia, Koneng mengungkapkan alasan dirinya berhenti bekerja, di akun Instagramnya.

"Jadi 2 minggu lalu Koneng ada flek & pendarahan yg mengharuskan Koneng bed rest, oke udah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata Koneng keguguran," tulis Koneng lewat Instagram Story.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Izin

Koneng mengambil langkah ini karena belakangan ini, dia kerap izin tidak masuk kerja. Daripada mengecewakan Gisel dan Gading, Koneng akhirnya memutuskan berhenti bekerja.

"Tapi Koneng masih blm merasa sehat bgt, masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem jadi daripada Koneng kebanyakan ijin libur ngga masuk kerja yg ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian Koneng berhenti kerja dulu, dan digantikan orang lain yg bisa full time kerja di sana. Hehe," imbuhnya. 

3 dari 3 halaman

Diperbolehkan

Beruntung alasan Koneng berhenti pun diterima baik Gading dan Gisel. Kedua majikannya itu memperbolehkan Koneng untuk berhenti bekerja.

"Alhamdulillah baik mba gisel, Oma, atau mas gading mempersilahkan dan mendukung keputusan Koneng dan mereka pun welcome kalaupun sesekali Koneng masih dateng untuk sekedar main," imbuh Koneng.

Lanjut Koneng, kini Gempita masih ada yang mengurusnya yaitu kedua orangtua Gisel, dan keluarga Gisel, sehingga Gempi pun tak akan terlantar.

"Ada Oma, ada mama nya ada mba sowi, mba Lika, mba Yani, ada pa imam ada tulang Carlo dan sekarang ada mba Reni yg gantiin Koneng. Minta doa aja semuanya untuk kebaikan semuanya. Hehe salam damai gaes," tutup Koneng. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.