Dahlia Poland Rasakan Perbedaan pada Kehamilan Kedua

Oleh Sapto Purnomo pada 08 Des 2018, 13:40 WIB
Fandy Christian dan Dahlia Poland

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah dirasakan pasangan suami istri Fandy Christian dan Dahlia Poland. Keduanya akan dikarunia anak kedua, setelah mereka mengumumkan kehamilam Dahlia Poland melalui media sosial.

Bagi Dahlia Poland kehamilanya saat ini sangat berbeda dengan dengan kehamilan anak pertamanya, James Nathaniall Christian Halomoan.

Meski tengah berbadan dua, namun Dahlia Poland merasa dirinya seperti tidak sedang hamil.

"Beda banget sama hamilnya James. Enggak berasa hamil, flat banget," ujar Dahlia Poland, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Pria Mampu Angkat Tujuh Bangku Sekaligus dengan Mulut
2 of 3

Sensitif

Dahlia Poland dan Fandy Christian
Dahlia Poland dan Fandy Christian

Meski begitu, Dahlia Poland merasakan kehamilan keduanya ia lebih sensitif. Tanpa alasan pasti, ia bisa dengan mudah menangis bila melihat atau mendengar sesuatu yang menyentuh hati.

"Ini benar-benar hamil ngerasain morning sicknes, ngidam, sensitifnya yang dikit-dikit mewek dan ngambek. Denger orang banyak omong aja aku bisa nangis dan ngambek," ujar Dahlia Poland.

3 of 3

Harapan

[Bintang] Dahlia Poland dan Fandy Christia
(Instagram/fandych)

Pasangan yang menikah 2015 lalu bersyukur kembali dipercaya Tuhan untuk memiliki momongan. Mereka berharap buah cinta mereka diberikan kesehatan dan keselamatan sampai akhirnya terlahir ke dunia.

"Terima kasih sama Tuhan. Kita enggak rencanain, tiba tiba Tuhan ngasih gitu aja. Kalau Tuhan kasih berarti kita siap, kalau belum siap ya belum. Ternyata Tuhan kasih cepat. Semoga sehat sampai lahiran," kata Fandy.

Lanjutkan Membaca ↓