Widyawati Gelar Acara Amal untuk Korban Gempa Lombok

Oleh Surya Hadiansyah pada 08 Des 2018, 13:20 WIB
[Fimela] Widyawati

Liputan6.com, Jakarta - Lombok hingga kini masih dalam pemulihan pasca-gempa bumi maha dahsyat yang terjadi pada Juli 2018 lalu. Masih banyak acara-acara amal serta penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban pasca-gempa tersebut. Begitu pula artis senior Widyawati.

Widyawati bersama Yayasan Perempuan Untuk Negeri menggelar acara penggalangan dana untuk Lombok. Kegiatan tersebut digelar pada Jumat (7/12/2018) di Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Usai acara, Widyawati bersama beberapa pengurus menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya penggalangan dana tersebut.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, ini ibu saya (Widyawati) hadir," kata Yanti Airlangga, selaku ketua Yayasan Perempuan Untuk Negeri.

"Yang pasti kita semua besryukur ya, lancar semua," timpal Widyawati.

 

2 of 3

Ide

Widyawati dan Yanti Airlangga
Widyawati dan Yanti Airlangga, Ketua Yayasan Perempuan Untuk Negeri.

Yanti menambahkan, digelarnya penggalangan dana untuk meringankan beban para korban di Lombok yang hingga kini masih dalam masa pemulihan.

"Acara ini acara charity untuk membantu para pengungsi gempa Lombok. Ini ide dari semua, dan ibu Widyawati sebagai pembina Yayasan Perempuan Untuk Negeri," tambah Yanti.

 

3 of 3

Setiap Tahun

Widyawati
Widyawati.

Yanti berharap agar ke depannya ia dan para rekan-rekannya dapat senantiasa membuat acara serupa,"Harapan kami, selalu diberi kesehatan dan umur panjang untuk selalu mengadakan acara ini setiap tahun," harapnya.

"Dan dapat membantu sesama," lanjut Widyawati.

Lanjutkan Membaca ↓