Sukses

Widyawati Gelar Acara Amal untuk Korban Gempa Lombok

Widyawati bersama Yayasan Perempuan Untuk Negeri menggelar acara penggalangan dana untuk Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Lombok hingga kini masih dalam pemulihan pasca-gempa bumi maha dahsyat yang terjadi pada Juli 2018 lalu. Masih banyak acara-acara amal serta penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban pasca-gempa tersebut. Begitu pula artis senior Widyawati.

Widyawati bersama Yayasan Perempuan Untuk Negeri menggelar acara penggalangan dana untuk Lombok. Kegiatan tersebut digelar pada Jumat (7/12/2018) di Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Usai acara, Widyawati bersama beberapa pengurus menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya penggalangan dana tersebut.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, ini ibu saya (Widyawati) hadir," kata Yanti Airlangga, selaku ketua Yayasan Perempuan Untuk Negeri.

"Yang pasti kita semua besryukur ya, lancar semua," timpal Widyawati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ide

Yanti menambahkan, digelarnya penggalangan dana untuk meringankan beban para korban di Lombok yang hingga kini masih dalam masa pemulihan.

"Acara ini acara charity untuk membantu para pengungsi gempa Lombok. Ini ide dari semua, dan ibu Widyawati sebagai pembina Yayasan Perempuan Untuk Negeri," tambah Yanti.

 

3 dari 3 halaman

Setiap Tahun

Yanti berharap agar ke depannya ia dan para rekan-rekannya dapat senantiasa membuat acara serupa,"Harapan kami, selalu diberi kesehatan dan umur panjang untuk selalu mengadakan acara ini setiap tahun," harapnya.

"Dan dapat membantu sesama," lanjut Widyawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini