Sukses

36 Judul Film Siap Tayang di Sinema Jepang 2018

Sinema Jepang 2018 ditayangkan mulai 7 hingga 16 Desember 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Pekan Sinema Jepang 2018 kembali digelar. Sekitar 36 judul film Jepang dari berbagai genre akan ditayangkan mulai 7 hingga 16 Desember 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Selain untuk memperkenalkan budaya Jepang melalui media film, Sinema Jepang 2018 tahunan ini juga merupakan upaya untuk mempererat hubungan diplomatik antara kedua negara, Jepang dan Indonesia.

"Kami sangat senang dapat menyelenggarakan event ini dalam rangka tahun ke 60 hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia," ujar Hiroko Tsuka, Executivevice President The Japan Foundation, saat jumpa pers Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Jumat, (7/12/2018).

"Pertukaran budaya antar kedua negara mempererat dapat hubungan persahabatan kedua negara, khususnya melalui film dan animasi sehingga sifatnya komprehensif," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

40 Film

Pekan Sinema Jepang 2018 akan menayangkan sekitar 40 judul film dari berbagai genre dan termasuk dalam kategori film panjang, film animasi, film dokumenter dan lainnya.  

"Karya-karya yang ditayangkan disajikan sedemikian rupa agar masyarakat Indonesia bisa menikmati kebudayaan Jepang lewat film," imbuh Toshiya Nato selaku Assistant Vice Minister Agency for Cultural Affair, di tempat yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal

Beberapa judul film yang akan ditayangkan antara lain, One Cut of The Dead, The Man From The Sea, Lu Over The Wall, Parks, dan banyak lagi. Jadwal lengkap pemutaran film dapat diakses melalui situs jcinema2018.id. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.