Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Gelar Resepsi Pernikahan Besok

Oleh Surya Hadiansyah pada 08 Des 2018, 09:00 WIB
Lindswell Kwok

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan atlet Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Diketahui, keduanya telah menjalin asmara selama setahun.

Ternyata Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (9/12/2018). Kabar tersebut diketahui melalui undangan pernikahan yang diterima dari sumber Liputan6.com, Jumat (7/12/2018).

Dalam undangan tersebut, diketahui bahwa resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan digelar di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, sejak pukul 19.00 - 21.00 WIB. Di tempat inilah Raisa-Hamish Daud gelar pernikahan, September 2017 lalu. 

"Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT kami bermaksud menyelenggarakan resepsi putra-putri kami Achmad Hulaefi & Lindswell yang insyaAllah diselenggarakan pada Minggu, 9 Desember 2018," begitu yang tertulis dalam undangan.

Di lembar undangan tak disebutkan kapan tepatnya akad nikah mereka digelar. 

2 of 3

Mualaf

Undangan Resepsi Pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi
Undangan Resepsi Pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Nama Lindswell Kwok banyak disebut-sebut publik beberapa waktu lalu. Gara-garanya adalah penampilannya yang berubah total.

Saat tampil membawa nama Indonesia dalam kejuaraan Wushu di Asian Games 2018, Lindswell tak terlihat mengenakan penutup kepala untuk muslimah alias hijab.

Beberapa hari lalu, dalam akun Instagram @jonimetal milik seorang fotografer untuk Menteri Olahraga, Imam Nahrawi, diunggah foto Lindswell Kwok yang tengah tersenyum.

Lindswell Kwok tampak mengenakan hijab syari berwarna peach. Bukan itu saja, ia juga memakai gamis putih motif bunga. Dari situ publik meyakini bahwa Lindswell Kwok telah menjadi mualaf.

 

3 of 3

Doa

Lindswell Kwok
Pewushu Indonesia, Lindswell Kwok, bersama suaminya Achmad Hulaefi saat mengunjungi Menpora Imam Nahrawi. (Kemenpora)

Sebelumnya, Lindswell Kwok dan kekasihnya, Ahmad Hulaefi, diketahui sempat mendatangi rumah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Dalam kesempatan itu, Imam Nahrawi mendoakan keduanya segera menikah. Dan saat ini, doa Imam Nahrawi telah terkabul.

Lanjutkan Membaca ↓