Ini yang Dirindukan Gisella Anastasia Setelah Pisah dari Gading Marten

Oleh Surya Hadiansyah pada 08 Des 2018, 08:00 WIB
[Fimela] Gading Marten - Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Marten telah sepakat untuk berpisah. Sidang perdana perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten pun telah digelar pada Rabu 5 Desember 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisella Anastasia sendiri mengaku sudah dan harus siap menghadapi hari-harinya sebagai single parent. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Nebeng Boy di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Kamis (6/12/2018).

"Mau gimana juga, harus ready," tegas Gisella Anastasia dalam tayangan tersebut.

Gisella Anastasia juga menyadari bahwa perceraian ini membuatnya merasa kehilangan atas sesuatu. Hanya saja, dirinya berharap agar langkah yang diambil ini bisa lebih baik ke depannya.

 

2 of 3

Ada Yang Hilang

[Fimela] Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel

"Pasti ada yang ilang, tapi better? Mungkin better. Ya by the time lah, something missing in my life, pasti," aku Gisella Anastasia.

 

3 of 3

Rindu

[Fimela] Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel

Selanjutnya, Boy William selaku pemandu acara tersebut menanyakan kepada Gisel soal hal apa yang paling dirindukan ketika sudah bercerai nanti. Jawaban Gisella Anastasia adalah kebersamaannya dengan Gading Marten sebagai orangtua sang putri, Gempita Nora Marten.

"What will i miss the most maybe togetherness as a Gempi's parents ya. Pasti masih bisa bareng, masih bisa mungkin nonton dia show di sekolah bareng, tapi kan tetep enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi kan. Ya pasti ilang banget lah, pasti," kata Gisella Anastasia dengan mata berkaca-kaca.

Lanjutkan Membaca ↓