Sukses

Ini yang Dirindukan Gisella Anastasia Setelah Pisah dari Gading Marten

Gisella Anastasia mengakui bahwa ada sesuatu yang hilang setelah bercerai dari Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Marten telah sepakat untuk berpisah. Sidang perdana perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten pun telah digelar pada Rabu 5 Desember 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisella Anastasia sendiri mengaku sudah dan harus siap menghadapi hari-harinya sebagai single parent. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Nebeng Boy di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Kamis (6/12/2018).

"Mau gimana juga, harus ready," tegas Gisella Anastasia dalam tayangan tersebut.

Gisella Anastasia juga menyadari bahwa perceraian ini membuatnya merasa kehilangan atas sesuatu. Hanya saja, dirinya berharap agar langkah yang diambil ini bisa lebih baik ke depannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Yang Hilang

"Pasti ada yang ilang, tapi better? Mungkin better. Ya by the time lah, something missing in my life, pasti," aku Gisella Anastasia.

 

3 dari 3 halaman

Rindu

Selanjutnya, Boy William selaku pemandu acara tersebut menanyakan kepada Gisel soal hal apa yang paling dirindukan ketika sudah bercerai nanti. Jawaban Gisella Anastasia adalah kebersamaannya dengan Gading Marten sebagai orangtua sang putri, Gempita Nora Marten.

"What will i miss the most maybe togetherness as a Gempi's parents ya. Pasti masih bisa bareng, masih bisa mungkin nonton dia show di sekolah bareng, tapi kan tetep enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi kan. Ya pasti ilang banget lah, pasti," kata Gisella Anastasia dengan mata berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.