Sukses

Jessica Iskandar Ajak Richard Kyle Liburan Natal ke Amerika Serikat

Jessica Iskandar akan memperkenalkan Richard Kyle kepada keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar bakal merayakan Natal di Amerika Serikat. Dirinya akan mengajak serta anaknya dan juga sang kekasih, Richard Kyle. Jessica Iskandar akan menghabiskan waktu di sebuah tempat di San Francisco.

"Sudah masuk bulan Desember kita di rumah pasang pohon Natal. Tapi nanti pas Natalnya sendiri kita berangkat ke Amerika jadinya kita bakal Natalan di Lake Tahoe dekat San Francisco," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Liburan Natal kali memang berbeda dirasakan oleh Jessica Iskandar. Apalagi liburan kali ini ia anggap panjang karena dilanjutkan dengan tahun baru. Maka dari itu waktu yang lama ini, ia merasa lebih enak jika di habiskan di tempat berbeda.

"Karena kan aku tuh selama setahun kerja full hampir nggak ada istirahat. Jadi ketika ada libur, biasanya liburan Natal sama Tahun Baru digabung jadi libur panjang. Ketika ada libur yang lumayan panjang, anak aku libur sekolah, terus ya sudah kenapa enggak kita habisin waktu di tempat yang berbeda. Kan El juga mau main salju," ujar Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga di Amerika

"Soalnya keluarga aku sebagian di Amerika, kan makanya (wajah) aku juga bule. Haha. Jadi sebenarnya destinasi ke Amerika juga kita bingung awalnya mikir-mikir mau ke Eropa atau Jepang. Tapi Richard bilang sama aku kan kamu punya keluarga di Amerika kenapa nggak kita kunjungi sambil aku kenalan keluarga kamu sekalian. Oh ya sudah niat baik nih, kita sambut niat baiknya. Ya sudah akhirnya ke Amerika sambil ketemu sama keluarga aku di sana," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Natal tahun ini tak lupa ia pun memberikan rasa syukurnya. Apalagi banyak nikmat yang diberikan di tahun ini padanya. Maka dari itu ia menikmatinya dengan suka cita.

"Kalau buat aku sih di mana aja setiap momen kalau kita syukurin pasti terasa bahagia, indah. Tapi kebetulan dapat rezeki lebih ya sudah kenapa nggak kita nikmatin. Soalnya juga kita kan udah kerja keras, membuahkan hasil, menikmati hidup sama kerjaan harus balance biar selalu jadi manusia yang baik," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini