Sukses

Sama-sama di Bali, Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Liburan Bareng?

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin diketahui saat ini sedang berada di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia. Pria tersebut belakangan diketahui bernama Faisal Nasimuddin.

Kedekatan keduanya mulai tercium sejak kedapatan saling berbalas komentar di Instagram. Luna Maya kerap mengomentari foto unggahan Faisal Nasimuddin di akun Instagram @faisalnasimuddin. Pertama, Faisal mengunggah foto tengah berjalan.

"Be strong enough to walk away from what's huting you & be patient enought to wait fir the blesssings you deserve," tulis Faisal di Instagram.

Luna Maya langsung memberikan komentar pada foto tersebut. "Looking good," Luna mengomentari foto itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Bali

Yang terbaru, Luna Maya dan Faisal Nasimuddin diduga berada di Bali. Hal tersebut dibuktikan melalui unggahan Instagram masing-masing.

Setibanya di Bali, Luna Maya langsung mengunggah video di Instagram Story-nya pada Jumat (7/12/2018). Tak lama setelahnya, Faisal Nasimuddin juga mengunggah beberapa momen saat dirinya di Bali.

3 dari 3 halaman

Bukti

Keduanya memang tidak mengunggah kebersamaannya dalam satu frame. Tapi mungkinkah Luna Maya dan Faisal Nasimuddin berlibur bersama?

Pasalnya, keduanya berada di lokasi yang sama. Ditambah lagi, di dalam unggahan Luna Maya dan Faisal, keduanya mengunggah Instagram Story dengan orang-orang yang sama.

Di Instagram Faisal Nasimuddin, ia sempat memamerkan pertemuannya dengan sepasang pria dan wanita. Sementara di Instagram Luna Maya, kedua orang yang berada di unggahan Faisal Nasimuddin juga tampak di unggahan Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.