Milly dan Mamet Bersaing dengan Aquaman, Begini Kata Ernest Prakasa

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Des 2018, 20:20 WIB
Diperbarui 07 Des 2018, 21:17 WIB
[Fimela] Julie Estelle - Dennis Adhiswara - Sissy Prescillia

Liputan6.com, Jakarta - Film garapan Ernest Prakasa, Milly dan Mamet, akan menjadi film spesial akhir tahun produksi Starvision Plus. Film tersebut akan bertarung di bioskop Indonesia melawan film superhero adaptasi komik DC, Aquaman.

Milly dan Mamet akan tayang pada 20 Desember 2018 sedangkan Aquaman tayang 14 Desember 2018. Terkait persaingan ketat ini, Ernest Prakasa memberi tanggapannya.

"Iya nih jadi perang air galon nih, ha ha. Tapi senanglah karena gue rasa film Indonesia punya tempat tersendiri di hati penonton," imbuh Ernest Prakasa di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

"Walaupun filmnya bulan ini, lumayan persaingannya luar biasa antara film Hollywood dan film lokal. Bahkan kalau dibandingin sama tahun lalu, sejujurnya persaingan dengam film Hollywood-nya lebih gila lagi, lebih keras lagi," sambung sutradara Milly dan Mamet ini.

2 of 3

Respons Positif

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa sebagai sutradara yang merupakan seorang komika. (Instagram/ernestprakasa)

Ernest Prakasa optimis Milly dan Mamet mampu merebut hati penonton Tanah Air. Pasalnya, spin off Ada Apa dengan Cinta? ini dinilai telah memiliki pasarnya tersendiri.

"Karena so far responsnya positif dan berharap semoga film Milly dan Mamet ini sudah punya, sudah banyak orang yang menanti-nantikan seperti apa mereka setelah muncul di AADC 1, 2," tuturnya.

3 of 3

Menembus Box Office

[Fimela] Ernest Prakasa
Preskon Film Milly Dan Mamet (Daniel Kampua/Fimela.com)

Ia juga yakin bahwa film garapannya akan menembus jajaran box office. Ya, rata-rata film arahannya juga selalu meraih sukses.

"Tapi ya semogalah enggak terlalu jauh beda dari sebelum-sebelumnya CTS 2, 6 juta. Susah Sinyal 2, 2 juta, ya semoga yang ini hampir sekitar segitulah," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓