Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 7 Desember 2018: Suci Terus Menguatkan Marcell

Di episode ke-134, Cinta Suci menceritakan tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci, malam ini di rumah Saiful, Lestari dan Saiful lagi ngobrol ketika Saras datang membawakan teh untuk Saiful. Dan, Saiful buang muka dengan kesalnya. Dia minta Saras untuk taro aja tehnya di meja.

Saiful ambil HP dan hubungi Aditya. Saiful langsung blak-blakan. Dia tanya kenapa kamu nggak cerita ke bapak? Bapak dan anak itu pun ngobrol dengan emosionalnya.

Sementara itu di episode malam ini juga, Cinta Suci meneritakan sepeninggal Sherly, Monica dan Sandra, Marcell cs masih tampak murung. Suci tak henti-hentinya menguatkan Marcell. Dia bisa merasakan bagaimana perasaan Marcell.

Setelah selesai salat. Marcel kelihatan lebih enakan. Kemudian Ustaz Husnul menghampiri Marcell. Dia tanya soal ribut-ribut di pesantren tadi. Marcell minta maaf dan jelaskan situasinya.

Dan, Cinta Suci selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marcell Penasaran

Selanjutnya Marcell kembali menemui Farhan, Wahida, Suci dan Ronny. Farhan kasih tahu Marcell bahwa semalam mereka sudah kumpulkan beberapa hal untuk mengajukan banding. Marcell penasaran, apa itu ?

 

3 dari 3 halaman

Nggak Perlu

Sementara itu di rumah Marcell. Sebuah mobil mewah berhenti di depan pintu gerbang. Mbok Narti datang dengan tergopoh-gopoh. Dia menghalangi mobi itu masuk karena orang rumah lagi nggak ada di rumah.

Sandy datang ke tempat Ririn dan kasih tau soal tantangan dari Nathan. Sandy ingin minta dukungan Ririn, karna Ririn adalah fans beratnya. Ririn tanya kenapa Sandy harus terima tantangan itu? Padahal itu nggak perlu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.