Sukses

Jadi Korban Penganiayaan, Begini Kondisi Adik Vicky Prasetyo

Adik Vicky Prasetyo dianiaya menggunakan celurit besar

Liputan6.com, Jakarta - Adik Vicky Prasetyo, Bowo, menjadi korban pembacokan pria tak dikenal. Penganiayaan itu terjadi di sebuah warung kopi di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018) malam.

Menurut pengakuan adik Vicky Prasetyo, Nabella, saudara laki-lakinya itu diserang beberapa orang bersenjata tajam. Sekitar tujuh orang menggunakan sepeda motor langsung mengeluarkan celurit berukuran besar.

"Dia lagi nongkrong di warung kopi, tiba-tiba diserang. Jadi pelakunya ada tujuh orang totalnya, yang menyerang tiga atau empat orang. Sisanya di motor. Mereka bawa tiga motor," kata adik Vicky Prasetyo, Nabella, kepada Liputan6.com, Jumat (7/12/2018).

"Iya pelaku pakai celurit besar-besar. Bowo luka di kepala, kaki, tangannya juga," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaris Putus

Akibat penganiayaan itu, Bowo mengalami sejumlah luka robek di bagian kepala dan tubuhnya. Bahkan jari manis sebelah kiri Bowo nyaris putus akibat sabetan senjata tajam tersebut.

"Kepalanya luka, bagian dalam tujuh jahitan, bagian luar juga. Belum lagi kaki dan lengannya. Jari manisnya hampir putus gara-gara itu (sabetan celurit)," ucap Nabella.

3 dari 3 halaman

Rencana Operasi

Hingga kini Bowo masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. "Masih di rumah sakit. Jari manisnya katanya mau dioperasi, tapi belum bisa sekarang. Harus menunggu dulu," ujar Nabella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.