Sukses

Lebih Spesial, DWP X Hadirkan Beragam Keseruan Baru

DWP X hadirkan banyak beragam keseruan baru yang lebih seru.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali hadir tahun ini. Memasuki tahun penyelenggaraannya yang ke-10, DWP hadir lebih spesial daripada tahun-tahun sebelumnya.

Selama sembilan tahun, DWP selalu diselenggarakan di Jakarta. Akan tetapi, pada tahun ini event yang bertajuk DWP X, akan berlangsung di Pulau Dewata, Bali. Tepatnya di GWK Cultural Park, pada 7 - 9 Desember 2018.

Musisi yang akan tampil pun lebih banyak daripada biasanya. Hampir 60 musisi, baik lokal maupun internasional akan menghibur para penonton.

Pada hari pertama, acara dimulai dari pukul 18.00 sampai 03.00 WITA, dimana kamu bisa menyaksikan penampilan Hizkia, DJ L, Goldfish & Blink, W.W, Alesso, Major Lazer Soundsystem, dan Armin Van Buuren di area Garuda Land. Sementara di area Neon Jungle kamu akan dihibur oleh Ride, Evan Firgan, Ring, Whethan, Troyboi, Frontliner, dan RL Grime.

Masih pada hari yang sama, ada penampilan dari Dheew, Soltice, Kenny Gabriel, Patrix Johnson, Aydra, dan Crisis Era. Mereka akan tampil di panggung yang berada di area Magic Station.

Lanjut ke hari kedua, pada area Garuda Land kamu bisa menyaksikan penampilan dari Trilions, Devarra, Marc Benjamin, Kungs, Showtek, Porter Robinson, dan DJ Snake. Pilihan lainnya, ada penampilan dari Fendy, Kimokal, Andre Dunant, Jax Jones, Mura Masa, Jassbackers, dan Slushii di area Neon Jungle yang tidak kalah serunya. Musisi lain, seperti Flip, Micky Moran & Fadi, Wisdy & Andy Chunes, Maliki, Fun On A Weekend, Gorgon City, dan Claptone juga akan tampil pada hari kedua. Kamu bisa menonton mereka di area Magic Station.

Nah, pada hari terakhir, lineup-nya semakin keren nih. Di area Garuda Land bakal ada Patricia Schuldtz, Dipha Barus, Lost Frequencies, Afrojack, dan The Weeknd.

Tak kalah seru, di area Neon Jungle akan tampil Busta Row, Baauer, Orjan Nielsen, Marlo, dan KSHMR. Sementara itu, di area Magic Station akan ada penampilan dari Miss Lee, IZL, W.W Hip Hop Set, Stan, Kris Kross Amsterdam, dan Chace.

Selain menghadirkan musisi-musisi keren, DWP X juga akan menyediakan beragam hiburan menarik dan layanan prima untuk para pengunjung. Misalnya, kamu bisa seru-seruan di booth tiket.com.

Di sana, kamu dapat bermain pingpong dan mendapat hadiah menarik, mulai dari voucher tiket.com hingga iPhone X. Dalam booth tersebut, terdapat pula area Hyperoom di mana pengunjung bisa menikmati penampilan spesial dari RBA, Ardhito, dan Ninda Felina. Perlu diperhatikan, untuk bisa ke area yang merupakan hasil kerja sama antara tiket.com dan Mustang FM ini, kamu harus punya aplikasi tiket.com serta follow Instagram tiket.com dan Mustang FM.

Saat seru-seruan di DWP X, tentunya kamu ingin baterai ponsel selalu terisi penuh agar bisa merekam video dan mengambil foto. Beruntung, di booth tiket.com akan ada fasilitas charging area, jangan lupa untuk install aplikasinya terlebih dahulu ya supaya bisa menggunakan layanan ini.

Belum berhenti di situ, tiket.com juga menyediakan fasilitas free shuttle untuk memudahkan pengunjung pergi ke venue. Free shuttle ini terbagi untuk dua kelompok pengunjung.

Bagi pengunjung yang sudah membeli paket tiket DWP di tiket.com bisa naik free shuttle dari empat titik penjemputan, yaitu di Nusa Dua, Seminyak, Jimbaran, dan Kuta Area. Untuk pengunjung yang tidak membeli lewat tiket.com, bisa naik free shuttle hanya dari titik penjemputan di kantor tiket.com (Sunset Road office), dengan syarat mempunyai aplikasi tiket.com di smartphone mereka.

Bagaimana, seru banget kan? Selain event DWP X kamu bisa mencari tiket konser lain di tiket.com. Cukup install aplikasi tiket.com di smartphone kalian.

Selamat seru-seruan di DWP X!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.