Sukses

20 Peserta Terbaik SCTV Mencari Bintang Siap Dikarantina di Jakarta

Tercatat lebih dari 10 ribu peserta SCTV Mencari Bintang bersaing menunjukkan bakat aktingnya di depan para juri.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat yang digelar SCTV yakni SCTV Mencari Bintang, telah menyelesaikan rangkaian audisinya di lima kota di Indonesia, yakni Medan, Manado, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta.

Sejak bergulir di akhir Oktober hingga sepanjang November silam, tercatat lebih dari 10 ribu peserta SCTV Mencari Bintang bersaing menunjukkan bakat aktingnya di depan para juri dari SCTV maupun PH yang menjadi produsen sinetron-sinetron SCTV seperti Sinemart.

Saat ini, panitia tengah menyeleksi siapa saja yang berhak masuk sebagai 20 finalis dari sekian banyak peserta yang berhak maju ke tahap selanjutnya. Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima redaksi, 20 peserta dengan bakat terpilih akan kembali berkompetisi di panggung Grand Final SCTV Mencari Bintang pada Minggu, 16 Desember 2018 mendatang yang disiarkan secara LIVE dari Studio Emtek City – Daan Mogot, Jakarta Barat, pada pukul 15.00 WIB.

SCTV sangat mengapresiasi animo masyarakat yang turut menyukseskan SCTV Mencari Bintang dengan membanjiri setiap venue audisi yang ada. Tak heran di tengah kemeriahan ini, ada pihak-pihak yang berusaha memanfaatkannya dengan cara yang tidak bertanggungjawab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imbauan SCTV

Menanggapi fenomena tersebut, SCTV mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati atas upaya yang mengatasnamakan SCTV dengan dalih apapun. Sebab sejak awal, SCTV berkomitmen bahwa tidak ada biaya sedikit pun yang dikenakan kepada peserta sepanjang proses audisi sampai seleksi berlangsung.

"Bahkan bagi peserta yang berhasil lolos seleksi, SCTV akan menanggung seluruh biaya transportasi dan akomodasi ke Jakarta," tutur Verno Nitiprodjo selaku Program Communication Dept. Head SCTV.

Verno pun mengimbau kepada peserta yang telah mengikuti audisi untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan SCTV. Karena peserta yang lolos ke Jakarta akan dihubungi langsung oleh pihak SCTV dan dijamin seluruh prosesnya tanpa pungutan uang sepeserpun.

3 dari 3 halaman

Masa Karantina 9-16 Desember 2018

Dua puluh peserta terbaik SCTV Mencari Bintang yang telah terpilih ini akan berkumpul di Jakarta untuk mengikuti masa karantina mulai tanggal 9 Desember 2018 hingga 16 Desember 2018 mendatang.

Selama masa karantina, peserta akan dibekali ilmu seputar dunia seni peran bahkan berkesempatan untuk dibimbing dengan tokoh-tokoh yang telah banyak berkecimpung di industri hiburan.

Saksikan Grand Final SCTV Mencari Bintang pada hari Minggu, 16 Desember 2018 pukul 15.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini