Sukses

Yusuf Mahardika Kembali Bintangi Sinetron Terbaru Madun

Yusuf Mahardika sempat terlibat dalam film bioskop Wiro Sableng.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta sinetron tentu masih teringat dengan Tendangan si Madun yang mengudara pada 2012 silam. Kali ini, sekuelnya yang berjudul Madun Is Back bakal kembali ke layar kaca. Bicara soal pemain, Yusuf Mahardika kembali sebagai bintangnya.

Seperti kita ketahui, Yusuf Mahardika selama ini sudah memerankan Madun di sinetron-sinetron sebelumnya. Ia pun kembali menjadi pemeran utama dalam Madun is Back. Tahun ini, ia sempat terlibat dalam film bioskop Wiro Sableng.

Madun is Back bercerita tentang seorang anak remaja bernama Madun (Yusuf Mahardika) yang memiliki cita-cita sebagai pemain sepakbola dunia. Hambatan yang menimpanya bukanlah rintangan yang tidak bisa dihadapi, termasuk ketika sang ayah tak merestui cita-citanya.

Syafei (Asrul Dahlan) tidak ingin anaknya, Madun, menjadi pemain sepakbola. Ia hanya ingin Madun menjadi seorang ulama yang bisa menyelamatkan dirinya dan keluarga kelak di akhirat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Surga di Telapak Kaki Ibu

Sang ibu, Kirana (Asha Syara), selalu mengatakan kepada Madun bahwa surga ada di telapak kaki ibu.

Sehingga, ia ingin anaknya mengikuti kata hatinya menjadi pemain sepakbola dunia yang beriman tetapi tidak mencederai hati ayahnya.

3 dari 3 halaman

Kata Ibunda Madun

"Urusan ayahmu biar ibu yang lunakkan hatinya," kata ibunda Madun yang disebutkan melalui sebuah kutipan di keterangan tertulis untuk sinetron Madun Is Back.

Madun Is Back diproduksi oleh Visual Generation yang digawangi oleh Nasrul Warid selaku produsernya. Sinetron ini akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.