Sukses

Digaet Agensi Hollywood, Julie Estelle Go International

Pada awalnya, Julie Estelle sempat berpikir ulang untuk menerima tawaran dari agensi Hollywood ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Iko Uwais dan Joe Taslim, tampaknya kini giliran Julie Estelle yang akan segera muncul di industri perfilman Hollywood. Pasalnya, aktris Headshot ini telah dipinang oleh International Creative Management Partners atau ICM Partners).

Ini adalah agensi yang membawahi artis dan para penulis. Perusahaan ini bermarkas di Los Angeles, dan juga berkantor di Washington, New York City, dan London.

Saat berbincang dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu, Julie Estelle mengungkapkan bahwa hal ini bermula dengan ketertarikan salah satu agen di ICM Partners, Steven C Brown. Kala itu sang agen melihat akting Julie Estelle di film The Night Comes for Us (2018).

Rupanya aksi Julie Estelle sebagai the Operator dalam film karya Timo Tjahjanto itu, memikat hati sang agen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menyangka

Steven pun menghubungi bintang The Night Comes for Us, Joe Taslim, yang kebetulan juga merupakan artis di bawah ICM Partners. “Siapa perempuan itu. Saya mau dia jadi artis saya,” tutur Julie Estelle meniruan ucapan sang agen kepada Joe Taslim.

Joe Taslim tentu saja langsung menghubungi Julie Estelle. Komunikasi antara Julie Estelle dengan sang agen pun terjalin melalui telepon dan email.

“Jujur aku nggak nyangka waktu pertama kali dihubungi Joe Taslim. Apalagi aku juga ngobrol langsung dengan Steven,” tutur pemain Alexandria tersebut, beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Tetap Berkarier di Indonesia

Pada awalnya, Julie Estelle sempat berpikir ulang untuk menerima tawaran ini.

“Orang-orang sekitarku, sahabat dan juga keluarga mendorong aku untuk menerima tawaran Steven. Aku akhirnya memutuskan mengiyakan karena dia bisa meyakinkanku akan nyaman tetap berkarier di Indonesia,” kata Julie Estelle.

Ia, memang akan tetap berkarier di Indonesia di bawah manajemen artis Avatara88.

4 dari 4 halaman

Mulai Ikut Casting

Julie Estelle kini mulai mencoba peruntungannya dalam industri perfilman Hollywood. Ia mulai mengikuti casting, dengan cara mengiriman contoh rekaman kepada sineas dan produser Amerika Serikat. Julie juga telah mengirimkan contoh rekamannya untuk mengikuti casting dalam produksi film garapan Marvel Studios.

“Mohon doanya dari masyarakat Indonesia agar saya bisa berkiprah di industri film Hollywood dan membawa harum nama Indonesia juga,” kata Julie Estelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini