Sukses

Baru Melahirkan, Cardi B Putuskan Pisah dari Suami

Offset, suami Cardi B, disebut-sebut mengajak dua wanita lain berhubungan seksual.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehidupan Cardi B tampaknya mengalami naik turun yang terbilang ekstrem selama beberapa bulan terakhir. Setelah melahirkan putrinya yang bernama Kulture pada Juli lalu, kini ia mengumumkan perpisahan dengan sang suami, rapper Offset.

Dilansir dari E! News, Kamis (6/12/2018), perpisahan ini diumumkan Cardi B melalui sebuah unggahan video di Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, rekan duet Bruno Mars dalam lagu "Finesse" ini mengaku ia dan sang suami sempat berupaya untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. Namun, hal ini gagal.

"Kami tumbuh dari cinta, tapi kami tak lagi bersama. Kurasa butuh waktu untuk bercerai dan aku tetap memiliki rasa cinta yang besar untuknya karena ia adalah ayah dari anak perempuanku," kata Cardi B dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Seorang Model

Perpisahan Cardi B dan Offset ini, disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Model bernama Summer Bunni, disebut-sebut sebagai wanita tersebut. Wanita ini sudah mengakui kesalahannya. 

Dalam unggahan Summer Bunni di Instagram, ia memperlihatkan sejumlah tangkapan layar percakapannya dengan Offset.

Dalam gambar yang belum bisa diverifikasi keasliannya itu, Offset mengajak Summer Bunni melakukan hubungan seks bertiga dengan seorang model bernama Cuban Doll.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Summer Bunni juga meminta maaf kepada Cardi B. "Melihat penderitaan seorang wanita tidak memberikan kebahagiaan kepadaku, itu juga bukan satu hal yang lucu. Aku selalu menjadi wanita yang mendukung satu sama lain, tapi dalam hal ini aku dan pihak lain telah gagal melakukannya," tuturnya.

Dalam wawancara dengan TMZ, Summer juga mengaku tidak berniat menghancurkan rumah tangga Cardi B. "Aku sangat menyesal hal ini terjadi dan aku tidak berpikir tentang martabatku sebagai seorang gadis muda. Aku hanya berharap dia (Cardi B) bisa melewati ini semua," kata sang model.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.