Sukses

Pusakata dan RAN Akan Beri Kejutan di Senggigi Sunset Jazz 2018

Pusakata dan RAN tak sabar untuk tampil di Senggigi Sunset Jazz 2018.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 yang tinggal menunggu hari. Sejumlah penyanyi dan grup band yang akan tampil mengaku akan memberikan kejutan bagi para penikmat Jazz yang hadir di Senggigi, pada Minggu 9 Desember 2018. Beberapa di antara mereka adalah pusakata dan RAN. 

"Kami akan membawakan beberapa lagu baru yang rencananya akan masuk dalam album perdana Pusakata and The Panganans di awal tahun nanti," ujar Istiqomah, personel Pusakata saat ditemui di Jakarta, Rabu, (5/12/2018).

Pusakata mengaku  sudah tidak sabar untuk manggung di tepi Pantai Senggigi. Menurutnya, bermain musik di tepi pantai selalu mendatangkan inspirasi untuk terus berkarya kembali.

"Menggabungkan musik dan keindahan sunset di Lombok memang selalu menginspirasi untuk selalu berkarya, itu hal yang mendasari Pusakata and The Panganans untuk ikut ambil bagian di event tersebut," tutur Istiqomah yang juga mantan pentolan Payung Teduh yang tenar dengan lagu Akad itu.

Senada dengan Pusakata, RAN pun mengaku ingin segera hadir di Lombok. Rayi Putra Rahardjo, vocalist band yang terkenal dengan album Pandangan Pertama itu mengatakan bahwa dia dan Asta serta Nino juga tidak sabar untuk manggung di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghibur

Menurutnya, menghibur orang sembari menikmati keindahan pantai merupakan kesempatan langka. RAN, katanya, tidak akan melewatkan momentum spesial yang jarang mereka temukan itu. 

"Menghibur orang sembari menikmati indahnya pantai Lombok merupakan kesempatan yang sulit untuk dilewatkan," ujar Rayi.

RAN juga akan memberikan sebuah kejutan untuk para penikmat music Jazz yang hadir nanti.

"Karena kita jarang sekali manggung di Lombok, jadi kita akan membawakan set list yang interaktif, bisa membuat penonton bernyanyi dan menari bersama,” imbuh Rayi.

 

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Pihak penyelenggara Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018, mengatakan, saat ini persiapan acara sudah siap sepenuhnya. 

"Kami siap menyambut para musisi dan para penikmat musik Jazz pada tanggal 9 nanti," ujar Nety Rusyningsih, CEO Archiss.

Sementara itu, Asdep Pengembangan Pemasaran I Reg. III, Muh. Ricky Fauziyani, mengatakan, acara musik Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 ini sangat positif untuk membangkitkan pariwisata daerah.

"Pemerintah sudah menghimbau kepada Kementerian atau lembaga, kalau mengadakan event sebaiknya di NTB. Dan Alhamdulillah NTB saat ini tidak lagi bangkit, tapi sudah berlari, dengan adanya kegiatan-kegiatan atau event yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan banyak korporasi," ujarnya beberapa waktu lalu.

Bukan hanya musisi dan aransemen beragam akan ditampilkan. Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 juga didukung oleh sponsor beragam. Selain dukungan penuh Bank Mandiri, pentas ini juga disponsori oleh Kila Senggigi Beach Lombok, Kementerian Pariwisata, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Nuraga Bumi Narasetu, Sheraton Senggigi Beach Resort, Holiday Resort Lombok, Aruna Senggigi Resort & Convention, The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa, Montana Premier Senggigi, Rajavilla Lombok Resort, Pos Indonesia, Indotan Lombok Barat Bangkit, dan Phapros.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.