Sukses

Ruben Onsu Beberkan Kedekatannya dengan Augie Fantinus

Buat Ruben Onsu, Augie Fantinus adalah temannya saat mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai seorang presenter, Ruben Onsu menyempatkan waktunya untuk menjenguk sahabatnya, Augie Fantinus, yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Buat Ruben Onsu, Augie Fantinus adalah temannya saat sama-sama mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, Ruben mengaku pernah berada dalam satu manajemen dengan Augie Fantinus sebelum akhirnya hengkang.

‎"Berteman sama Augie sudah lama banget, saya pernah satu manajemen sama Augie soalnya, pernah satu manajer malah," ujar Ruben Onsu usai menjenguk Augie Fantinus di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Tak hanya dekat dengan Augie Fantinus, Ruben Onsu juga sangat dekat dengan istri Augie, Adriana Bustami. Terlebih, Ruben Onsu pernah kerja bareng menjadi presenter acara gosip di salah satu stasiun televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siaran Bareng

"Jadi ya dekat banget, sama istrinya saya pernah siaran bareng, infotainment bareng sama istrinya gitu. Jadi kedekatan sama Augie dan istrinya dekat banget," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu berharap, masalah yang tengah dihadapi Augie Fantinus bisa diselesaikan secara baik-baik. Agar bapak satu anak itu bisa kembali menghirup udara bebas dan berkumpul bersama istri dan anaknya di rumah.

3 dari 3 halaman

Cepat Selesai

"Semoga masalahnya cepat selesai. Doakan ya," kata Ruben Onsu.

Diketahui, Augie Fantinus terjerat kasus hukum terkait pencemaran nama baik melalui media sosial. Aktor 39 tahun itu mengunggah video yang menuduh polisi menjadi calo tiket ‎pada perhelatan olahraga Asian Para Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini