Sukses

Madonna Tuduh Lady Gaga Jiplak Kata-katanya

Ini bukan perseteruan pertama antara Lady Gaga dan Madonna.

Liputan6.com, Los Angeles - Perseteruan Lady Gaga dan Madonna kembali memanas. Kali ini masalahnya adalah seuntai kalimat yang diucapkan Lady Gaga dalam promosi filmnya, A Star Is Born.

"Bila ada 100 orang dalam sebuah ruangan dan 99 dari mereka tidak percaya kepadamu, tapi hanya butuh satu orang yang bisa mengubah hidupmu untuk selamanya," begitu isi kalimat Lady Gaga, seperti dilansir Antara dari NME, Rabu (5/12/2018).

Menurut Madonna, kutipan yang diucapkan oleh Lady Gaga ini diambil dari sebuah wawancaranya yang terjadi pada tahun 1980-an.

Ratu pop itu kemudian mengunggah sebuah video mengenai wawancara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalimat Madonna

Rekaman ini memperlihatkan dirinya mengucapkan kalimat yang memiliki kemiripan dengan kata-kata Lady Gaga. Kalimat seperti apa yang diucapkan Madonna?

"Jika ada 100 orang di sebuah ruangan dan 99 mengatakan mereka menyukainya, saya hanya ingat satu orang yang berkata tidak," ujar Madonna dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan perseteruan pertama antara Lady Gaga dan Madonna. Pada 2012, Madonna juga pernah mengungkapkan hal yang sama terhadap Lady Gaga.

Ia mengatakan bahwa lagu "Born This Way" milik Lady Gaga sangat "terinspirasi" dari lagunya yang berjudul "Express Yourself".

"Born This Way" memang dianggap sebagian orang memiliki kemiripan dengan lagu yang dirilis pada tahun 1989 tersebut. (Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini