Sukses

Sempat Ingin Rujuk, Vicky Prasetyo Kini Mantap Ceraikan Angel Lelga

Vicky Prasetyo merasa kecewa dengan sikap Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo sempat ingin mencabut gugatan talak cerainya terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu karena dirinya mengaku masih cinta dengan wanita yang dinikahinya pada 9 Februari 2018 tersebut.

Namun, kini niatan itu sudah ia kubur dalam-dalam, semenjak Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga yang diduga berselingkuh dengan aktor muda Fiki Alma‎n di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kini, Vicky Prasetyo ingin rumah tangganya dengan Angel Lelga segera berakhir.

"Pasti ya usai penggerebekan itu, Vicky semakin bulat menceraikan Angel. Karena ia tidak terima soal perzinaan yang dilakukan istrinya," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marlon, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Bercerai

Vicky Prasetyo menyampaikan kepada kuasa hukumnya agar secepat mungkin putusan cerai bisa didapatkan. Ditambah, Angel Lelga tak pernah hadir dalam persidangan.

"Pasti kami berupaya untuk mewujudkan keinginan klien kami (Vicky) untuk bercerai dari Angel. Tadi di dalam persidangan, kami memberikan bukti surat dan buku nikah kepada majelis hakim," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksi Memberatkan

Rencananya di sidang selanjutnya, Vicky Prasetyo akan menghadirkan ‎saksi-saksi yang akan memberatkan Angel Lelga di persidangan. Sehingga persidangan bisa berjalan dengan cepat.

‎"Sidang selanjutnya (17/12/2018) kami akan membawa saksi dua orang. Tentu saksi ini akan memengaruhi hakim untuk bisa langsung memutus perkarakan gugatan cerai yang dibuat oleh Vicky," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini