Camila Cabello Ajak Joy Red Velvet Duet?

Oleh Liputan6.com pada 06 Des 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 06 Des 2018, 12:20 WIB
[Bintang] Joy Red Velvet
Perbesar
Joy Red Velvet (Foto: pinterest.com)

Liputan6.com, Gangnam - Sejumlah Idol K-Pop terus membuktikan kepiawaian bermusik dengan aksi kolaborasi dengan musisi kelas dunia.

Hal tersebut juga terjadi dengan member Red Velvet. Sebelumnya, Wendy, personel Red Velvet mendapat kesempatan berduet dengan musisi bersuara emas, John Legend.

Karya duet tersebut pun mendapat sambutan meriah dari para penggemar. Mereka berharap terjadi kolaborasi menarik lainnya, termasuk saat mereka berusaha 'menjodohkan' Joy Red Velvet dengan Camila Cabello.

Baru-baru ini fans memention nama Camila Cabello di Twitter. Ia menyertakan sebuah video di mana Joy mengungkap keinginannya berkolaborasi dengannya.

 

2 dari 3 halaman

Joy Nyanyikan Lagu Havana

[Bintang] Joy Red Velvet
Perbesar
Joy Red Velvet (Foto: Twitter/RVsmtown)

Tak sebatas itu, dalam video tersebut fans juga mencantumkan dance sexy Joy membawakan lagu "Havana".

Para member Red Velvet lain tampak terkejut, hingga tak berani melihatnya secara penuh.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Camila Cabello

Camila Cabello
Perbesar
Penyanyi Camila Cabello dianugerahi sebagai Lagu Pop/Rock Terfavorit untuk lagu 'Havana' pada American Music Awards 2018 di Los Angeles, Selasa (9/10). Cabello berhasil mengalahkan penyanyi pria Drake dan Ed Sheeran. (Frederick M. Brown/Getty Images/AFP)

Melihat video tersebut Camila Cabello menunjukkan reaksi yang lucu. Para penggemar tak menyangka pelantun Havana tersebut akan antusias berkolaborasi dengan Joy.

"Joy!! Kau sangat lucu. Suatu saat kita harus membawakan lagu ini bersama," tulis Camila Cabello. Akankah kolaborasi dua artis cantik ini segera terwujud? (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Lanjutkan Membaca ↓