Sukses

Lagu Cintaku Kandas Pengalaman Pribadi Syahrini?

Syahrini belum lama ini mengeluarkan lagu terbarunya, Cintaku Kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali menelurkan karya baru. Lagu terbarunya berjudul "Cintaku Kandas" siap dirilis ke masyarakat.

Yang menarik, lagu terbaru Syahrini justru dirilis berbarengan dengan kedekatannya bersama Reino Barack.

Semula, warganet beranggapan jika lagu baru Syahrini dibuat berdasarkan cerita kedekatannya dengan Reino Barack.

Namun, diakui Syahrini, lagu barunya tak bercerita tentang persoalan cinta pribadinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Pencipta Lagu

"Jadi lagunya menceritakan tentang pencipta lagunya (Ade Govinda). Jadi silahkan ditanya ya ke Ade saja," kata Syahrini ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di tempat yang sama, Ade Govinda membenarkan bahwa single ini menceritakan tentang kisah cintanya dengan seorang wanita. Namun sayang ia tak mau membahas lebih banyak.

 

3 dari 3 halaman

Dibuat Setahun Lalu

"Cintaku Kandas ini udah dibuat setahun lalu, produksi juga lama, setahun lalu. Ceritanya cuma aku yang tahu tentang kandas, jadi nggak ada yang gimana-gimana sih," papar Ade Govinda di lokasi yang sama dengan Syahrini.

Ade Govinda juga menjelaskan alasannya memilih Syahrini untuk menyanyikan lagu barunya tersebut. Bagi Ade, dirinya memang ingin sekali bekerjasama dengan pemilik jargon Sesuatu itu.

"Enggak sih dari dulu kita pengen kerjasama terus pas dengerin beberapa demo lagu Syahrini langsung nyantol dan kebetulan aku juga seneng banget pas banget Cintaku Kandas itukan Syahrini banget kata-katanya, apalah kayanya semuanya udah jalannya aja udah pas," tuturnya. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini