Sukses

Mata Batin Dibuka, Nabilah Ayu Eks JKT48 Alami Kejadian Aneh

Bermain dalam film horor, Nabilah Ayu mencoba untuk dibuka mata batinnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lulus dari JKT48, Nabilah Ayu kini mencoba hal baru di dunia akting. Ia pun turut terlibat sebagai pemain dalam film bertajuk Mata Batin 2.

Bermain dalam film horor, baginya memberikan banyak pengalaman. Bahkan, Nabilah Ayu mencoba untuk dibuka mata batinnya. Untungnya, ia bukan sosok orang yang penakut.

"Enggak jugalah. Tapi ada juga yang dibukain sama kak Citra. Memang kak Citra suka buka mata batin. Aku suka lihat di YouTube. Ya sudah dibuka, dan aku mau juga. Dan aku orangnya enggak penakut," ungkap Nabilah Ayu eks JKT48 dalam jumpa pers film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

"Enggak sih. Tapi awalnya takut, tapi kalau dicoba, jadi dibuka terus ditutup lagi, jadi pengin lagi. Penasaran sih," lanjut Nabilah Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayangan Hitam

Ketika mata batinnya dibuka, ia pun mengalami kejadian aneh. Kejadian mistis ini pun membuatnya merinding terus. Tak hanya itu saja, bahkan ia juga melihat bayangan-bayangan hitam. 

"Kejadian ada, kayak orang napas gitu. Terus aneh saja, merinding saja bawaannya. Ngelihatnya gitu-gitu saja, kayak bayangan hitam gitu," ungkap gadis kelahiran Jakarta ini.

Meski mengaku dibuat merinding, nyatanya Nabilah tak kapok. Padahal, ia juga melihat penampakan seorang anak kecil.

3 dari 3 halaman

Tantangan Tersendiri

Namun setelah ditutup, Nabilah malah merasa ketagihan, karena hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya. Maka dari itu, ia malah mengungkap ketagihan bermain film berjenis horor.

"Ada yang lari, anak kecil gitu. Itu cepat gitu, enggak kelihatan jelas. Tapi seru banget sih. Kayak ada tantangan tersendiri," pungkasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber. Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini