Sukses

Kembali Jalin Asmara, The Weeknd Dapat Restu dari Ibunda Bella Hadid

Bella Hadid diketahui telah kembali kepelukan The Weeknd, setelah keduanya sempat putus.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid diketahui telah kembali kepelukan The Weeknd, setelah keduanya sempat putus. Dan kini, mereka terlihat semakin mesra.

Terjalinnya kembali rajutan cinta Bella Hadid dan The Weeknd membuat ibunda Bella, Yolanda Hadid bahagia.

Yolanda menyebut dirinya sangat senang dan percaya pada keputusan Bella Hadid, yang memilih untuk kembali dalam pelukan pria bernama asli Abel Tesfaye ini.

"Aku percaya pada pilihan mereka, dan aku suka siapa yang mereka pilih untuk dicintai dan jelas Bella dan Abel sempat berpisah untuk sementara waktu dan aku sangat senang mereka kembali bersama. Aku tidak bisa lebih bahagia dari itu," ujar Yolanda kepada E! News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama

Yolanda Hadid memperlihatkan kedekatannya dengan kekasih putrinya. Ia berdiri di barisan paling depan bersama The Weeknd untuk menyemangati Bella dan Gigi Hadid yang sedang berlenggok di catwalk.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Taruhan

Hubungan yang diperlihatkan Bella Hadid dan The Weeknd semakin serius. Bahkan, The Weeknd tak ragu untuk melamar model 21 tahun itu.

Teman-teman The Weeknd dan Bella Hadid juga melihat tanda-tanda tersebut. Mereka bertaruh kapan penyanyi 28 tahun itu bakal melamar kekasihnya. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini