Kembali Jalin Asmara, The Weeknd Dapat Restu dari Ibunda Bella Hadid

Oleh Liputan6.com pada 06 Des 2018, 08:30 WIB
Diperbarui 06 Des 2018, 09:17 WIB
Bella Hadid - The Weeknd

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid diketahui telah kembali kepelukan The Weeknd, setelah keduanya sempat putus. Dan kini, mereka terlihat semakin mesra.

Terjalinnya kembali rajutan cinta Bella Hadid dan The Weeknd membuat ibunda Bella, Yolanda Hadid bahagia.

Yolanda menyebut dirinya sangat senang dan percaya pada keputusan Bella Hadid, yang memilih untuk kembali dalam pelukan pria bernama asli Abel Tesfaye ini.

"Aku percaya pada pilihan mereka, dan aku suka siapa yang mereka pilih untuk dicintai dan jelas Bella dan Abel sempat berpisah untuk sementara waktu dan aku sangat senang mereka kembali bersama. Aku tidak bisa lebih bahagia dari itu," ujar Yolanda kepada E! News.

 

2 of 3

Bersama

Yolanda Hadid - The Weeknd
Yolanda Hadid bahagia putrinya, Bella bisa kembali ke pelukan The Weeknd. (Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Yolanda Hadid memperlihatkan kedekatannya dengan kekasih putrinya. Ia berdiri di barisan paling depan bersama The Weeknd untuk menyemangati Bella dan Gigi Hadid yang sedang berlenggok di catwalk.

 

3 of 3

Jadi Taruhan

Bella Hadid - The Weeknd
(Mike Coppola / AFP)

Hubungan yang diperlihatkan Bella Hadid dan The Weeknd semakin serius. Bahkan, The Weeknd tak ragu untuk melamar model 21 tahun itu.

Teman-teman The Weeknd dan Bella Hadid juga melihat tanda-tanda tersebut. Mereka bertaruh kapan penyanyi 28 tahun itu bakal melamar kekasihnya. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓