Sukses

Vicky Prasetyo Pilih Zaskia Gotik ketimbang Angel Lelga

Vicky Prasetyo diminta memilih antara Angel Lelga dan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Presetyo dan Angel Lelga kini di ujung tanduk. Setelah menggugat cerai Angel Lelga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga yang diduga tengah berselingkuh dengan seorang pria bernama Fiki Alman di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan 19 November 2018.

Meski cintanya telah dikhianati, namun Vicky Prasetyo mengaku ia masih cinta dengan wanita yang dinikahi pada 9 Februari 2018 tersebut.

"Iya cinta-lah, namanya istri," ujar Vicky saat ditanya Raffi Ahmad dalam video Youtube berjudul RAFFI BILLY AND FRIENDS - Ngegerebek Vicky Prasetyo (1/12/18) Part 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memilih Zaskia Gotik

Namun jawaban Vicky Prasetyo berubah saat Raffi Ahmad menghadapkan pria 34 tahun itu di antara dua pilihan. Bila disuruh memilih di antara Angel Lelga dan mantan tunangannya, Zaskia Gotik, manakah wanita yang ia inginkan saat ini.

"Zaskia Gotik, atau Angel Lelga?" tanya Raffi Ahmad.

"Kalau kondisi sekarang ya, Surkianih (Zaskia Gotik)," jawab Vicky sembari tertawa.

3 dari 4 halaman

Kaget

Mendengar jawaban tersebut Raffi Ahmad sempat terkejut. Sebab Surkianih adalah nama asli dari Zaskia Gotik, mantan tunangannya.

"Surkianih kan Zaskia Gotik. Gue telepon Zaskia Gotik sekarang," ujar Raffi Ahmad. "Tuh kan gue bilang, Zaskia Gotik masih suka sama Vicky. Bakal balikan, karena Vicky masih cinta," kata Billy.

4 dari 4 halaman

Masa Lalu

Saat ditanya apakah Vicky Prasetyo akan kembali merajut cinta dengan Zaskia Gotik apabila pelantun "Satu Jam Saja" juga masih cinta padanya, Vicky Prasetyo menjawabnya  dengan santai.

"Lu gimana nih, kalau lu sudah jomlo, terus misal Zaskia Gotik ternyata masih suka sama lu, lu gimana?" tanya Billy lagi.

"Kan itu bagian dari masa lalu. Gue dulu sama Zaskia kan sempat sama-sama. Sudahlah, itu kan masa lalu," kata Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini